Pemko Pariaman Lakukan Mutasi 132 Orang Pejabat Eselon

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Awali tahun 2020, Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin melakukan pelantikan sekaligus mengambil sumpah jabatan sebanyak 132 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemko Pariaman bertempat di Aula Balaikota Pariaman tepat pukul 18.00 WIB, Rabu (8/1).

    Pemko Pariaman melakukan mutasi dan promosi kepada ASN di lingkungan Pemko Pariaman yang didominasi pejabat eselon tiga dan empat.

    Wawako Mardison menuturkan, pelantikan ini merupakan upaya memperkuat pondasi di seluruh elemen birokrasi sehingga semua target bisa tercapai yaitu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan peningkatan pendapatan asli daerah.

    Ia menambahkan, jumlah pejabat yang dilantik kali ini cukup banyak karena ada sejumlah bidang di organisasi perangkat daerah (OPD) yang nomenklaturnya baru.

    " Pejabat yang baru dilantik untuk amanah dan memegang jabatan yang baru ini dengan penuh tanggungjawab serta bekerja dengan tulus dan ikhlas," ujar Mardison lagi.

    dan, pejabat hendaknya memiliki kemauan yang kuat, memiliki wawasan yang luas dan siap membantu pimpinan dalam melaksanakan kewajiban, harapnya menambahkan.

    Menurutnya, jabatan yang diberikan adalah sebuah amanah yang harus disyukuri, dijaga dan dipertanggungjawabkan. Untuk itu, para pejabat agar bekerja secara maksimal yang dilandasi dengan profesionalisme dan integritas yang tinggi guna mendukung suksesnya pembangunan di Kota Pariaman.

    Pelantikan ini disaksikan juga oleh Asisten II Setdako Pariaman Sumiramis, Inspektur Kota Pariaman Yota Balad, Kepala BKPSDM Irmadawani dan sejumlah Kepala OPD Pemko pariaman.(phaik)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemko Pariaman Lakukan Mutasi 132 Orang Pejabat Eselon
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar