Wirid Bulanan Perdana di Tahun 2020, Mardison Mahyuddin soroti kehadiran ASN Pemko Pariaman

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Wirid Bulanan Perdana di Tahun 2020, Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin soroti kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Pariaman. Bertempat di Mesjid Raya Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah, Jum'at (17/1/2020).

    Hal ini dikarenakan minimnya partisipasi ASN Pemko Pariaman yang hadir mengikuti Wirid Bulanan, yang digelar satu kali sebulan.

    "ASN Pemko Pariaman lebih dari 2 ribu orang, tapi yang hadir pada wirid kali ini, tak lebih dari 200 orang saja, kedepan agar ini menjadi perhatian dari Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), untuk memberikan teguran kepada ASN yang tidak hadir", ujarnya.

    Mardison juga mengingatkan agar para ASN dapat meningkatkan disiplinya dengan mengikuti semua program yang kita buat dan hendaknya hal ini bisa ditindak lanjuti.

    "Pemko Pariaman mempunyai program Magrib Mengaji dan Manunggal Subuh Indah Penuh Berkah (Masih Puber), dan kami lihat dilapangan saat ini, sangat rendah tingkat kehadiran ASN, untuk itu kepada Badan Kepegawaian, kembali mengambil absen kehadiran ASN ini pada program tersebut", ungkapnya.

    "Wirid Bulanan ini kita adakan selain untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT, melalui tausyiah dari ustad yang kita undang, hendaknya dapat menjalin tali silaturahmi antara sesama ASN, baik atasan maupun bawahan", tutupnya.

    Wirid Bulanan Pemko Pariaman awal Tahun 2020 ini, mengundang Ustad dari Padang, yaitu Ustad Zulkarnaini dan dihadiri oleh Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat, Miswar, serta diikuti oleh ASN Pemko Pariaman yang hadir. 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wirid Bulanan Perdana di Tahun 2020, Mardison Mahyuddin soroti kehadiran ASN Pemko Pariaman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar