RZ dan PT. PERTAMINA  GULIRKAN PROGRAM SEHATI

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Pekanbaru, (28/12). RZ dan Cita Sehat barusaja meresmikan Program Sehati (Sehat Anak Tercinta dan Ibu) di salah satu Posyandu  binaan RZ dan Cita Sehat di kota Pekanbaru. Bertempat di Jln. Tanjung Rhu Ujung Kec. Limapuluh Kel. Tanjung Rhu.

    Program sehati ini merupakan program PT Pertamina TBBM Sei Siak bersama RZ dalam rangka memperhatikan gizi serta kesehatan ibu dan balita. Program ini juga dianggap sebagai bentuk revitalisasi Posyandu dengan bantuan dari PT Pertamina.

    Dimulai pada pukul 09.00 WIB, sejumlah warga beserta tokoh masyarakat berkumpul di Posyandu. Beberapa perwakilan dari RZ, Cita Sehat, Puskesmas limapuluh dan PT Pertaminapun turut hadir dan menyampaikan sambutannya.

    “Saya sangat berterimakasih kepada PT Pertamina yang telah memberikan bantuan dan menggulirkan program sehati ini bersama RZ dan Cita Sehat. Semoga bantuannya tidak sampai disini dan di Posyandu ini saja tetapi juga menyebar ke Posyandu lainnya,” tutur Ibu Siti, kader Posyandu.

    Rencananya, program ini akan berjalan selama tiga bulan. Dengan bantuan yang digulirkan berupa peremajaan sarana prasarana, peningkatan PMT, pelatihan kader dan pendeteksian dini untuk kanker serviks.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel RZ dan PT. PERTAMINA  GULIRKAN PROGRAM SEHATI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar