Gubri Himbau Kapala Dinas dan Badan Harus Saling Berkoordinasi Dengan Bawahan

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - PEKANBARU- Dalam amanatnya pada Apel akhir tahun 2016 bertempat dihalaman kantor Gubernur Riau, Selasa (27/12), yang dihadiri oleh seluruh kepala Dinas dan Badan dilingkungan Pemprov Riau, dan seluruh ASN dilingkungan Pemprov Riau, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengingatkan kepada seluruh Kepala SKPD di lingkungan Pemprov Riau untuk terus melakukan komunikasi dengan bawahan dalam menjalani kegiatan.

    Serta menyelesaikan beberapa kegiatan, administrasi keuangan harus segera diselesaikan sesuai ketentuan. Kemudian menyelesaikan administrasi aset di masing masing SKPD, administrasi aset harus segera diselesaikan karena perlu untuk diinput dan menetapkan status barang.

    "Laporan hasil pencapaian kegiatan yang dihasilkan selama tahun 2016. Selanjutnya, bagi SKPD yang bertanggung jawab melaksanakan rencana aksi Koordinasi Supervisi Pencegahan KPK agar menyampaikan capaian target aksi yang dicapai,"ujarnya.

    Gubri juga menghimbau kepada ASN dilingkungan Pemprov Riau ke depan lebih menggunakan informasi dan teknologi, dan masing-masing SKPD harus menggunakan tenaga IT yang ada.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Himbau Kapala Dinas dan Badan Harus Saling Berkoordinasi Dengan Bawahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar