Google Sarankan Pengguna Microsoft Edge ke Chrome, Ada Apa?

Daftar Isi

    LancangKuning.com-Pengguna browser MicrosoftMicrosoft Edge direkomendasikan Google untuk menggunakan Chrome demi alasan keamanan. Alasan peringatan itu dikarenakan Microsoft Edge tidak berintegrasi dengan Save Browsing Protection yang digunakan Google untuk menyingkirkan ancaman.

    Nah karena itu, sebab ekstensi menghadirkan risiko, Google tidak dapat bertindak apa-apa untuk melindungi pengguna selain melakukan hal tersebut. Pun untuk peramban lain, Microsoft masih akan tetap berada di posisi yang kurang menguntungkan sampai integrasi Save Browsing Protection berlaku.

    "Google merekomendasikan beralih ke Chrome untuk menggunakan ekstensi secara aman," kata pop-up notification yang ada.
     



    Dikutip dari ZDNetTechdows melaporkan bahwa Google juga menawarkan lebih banyak peringatan yang cukup 'menyeramkan' untuk pengguna Google Documents, Google News, dan Google Translate.

    Sementara itu, menurut PC World, Microsoft telah memberi tahu pengguna yang menggunakan Edge untuk mengunjungi Chrome web store untuk mendapatkan ekstensi. Ironisnya, Microsoft beralih dari platformnya sendiri ke Chromium untuk mengikuti peramban paling populer di dunia, untuk mendapatkan manfaat dari peningkatan kinerja, dan untuk memberikan kompatibilitas penggunanya dengan fungsi seperti halnya ekstensi itu.

    "Kompatibilitas Edge telah meningkat secara terukur setelah beralih," kata Windows Latest, "tetapi layanan Google masih menargetkan Edge dengan peringatan menakutkan. Di masa lalu, Google juga pernah menampilkan peringatan ketika pengguna membuka layanan seperti Google Teams, Gmail, Google Documents, dan YouTube Music di Edge. "

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Google Sarankan Pengguna Microsoft Edge ke Chrome, Ada Apa?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar