Tentukan Ketua Baru, IKADI Wilayah Riau Gelar Muswil

Daftar Isi

    Foto: IKADI Riau Gelar Muswil

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) Wilayah Riau menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (MUSWIL) keempat yang dilaksanakan di kota Pekanbaru, Sabtu 29 Februari 2020 bertepatan dengan 5 Rajab 1441 H yang dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Pekanbaru Bapak H. Ayat Cahyadi, S.Si.

    Baca Juga: 136 Pasien RI dalam Pengawasan Virus Corona, Ini Faktanya

    Sesuai tema yang diangkat dalam MUSWIL kali ini yaitu ‘Optimalisasi Peran dan Kontribusi IKADI Dalam Dakwah Rahmatan Lil ‘Alamin Sebagai Perekat Persatuan Bangsa di Bumi Lancang Kuning’, IKADI Wilayah Riau semakin mengokohkan dirinya sebagai organisasi yang akan terus memberikan kontribusi positif bagi bangsa ini terutama di bumi Lancang Kuning.

    Baca Juga: Pesan Polda Riau Diacara Gowes Langit Biru

    Yang mana tema ini juga sangat relevan menjawab berbagai isu dan dinamika keummatan yang ada saat ini. Dalam MUSWIL kali ini diikuti oleh seluruh perwakilan pengurus IKADI se kota/ kabupaten di wilayah Riau. Masing-masing mengirimkan tiga orang untuk mengikuti kegiatan MUSWIL ini yang dimulai dari pukul 09.00 WIB bertempat di Hotel Ayola First Point jalan Soebrantas Pekanbaru.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Setelah melakukan musyawarah akhirnya diputuskan Ketua IKADI Wilayah Riau yang sebelumnya dipimpin oleh Ustadz Dr. H. Jon Pamil, MA dilanjutkan oleh Ustadz Dr. KH. Imat Hikmatullah, S.Ag., S.Pd., M.Sy. untuk periode 2020 – 2025 dan secara langsung dikukuhkan oleh Pengurus IKADI Pusat yang hadir dalam MUSWIL ini Ustadz Dr.H. Khairan Arif, Lc., M.Ed. dari Jakarta.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Ketua IKADI Wilayah Riau terpilih Ustadz Dr. KH. Imat Hikmatullah,S.Ag., S.Pd., M.Sy. mengatakan bahwa jabatan yang diberikan kepadanya merupakan amanah besar yang harus dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab, mengutip kisah dari salah satu khalifah Umar bin Abdul Aziz ketika Umar bin Abdul Aziz diberikan amanah maka Umar mengucapkan Innalillahi wainnailaihi rojiun.

    Diharapkan melalui Musyawarah Wilayah IKADI Wilayah Riau keempat ini akan melahirkan program-program yang akan menjadi solusi berbagai persoalan dan dinamika keummatan baik dalam bidang dakwah, Pendidikan dan juga ekonomi. @generasielok. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tentukan Ketua Baru, IKADI Wilayah Riau Gelar Muswil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar