Kodim Inhil Akan Taja Lomba Lari Berskala Nasional, Total Hadiah Menggiurkan

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.com, INHIL -- Tujuan lain dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memasyarakatkan Olahraga, mengolahragakan masyarakat, dan dengan tujuan utamanya yakni memanunggalkan TNI dan rakyat dalam hal menumbuhkan mengembangkan kegiatan olahraga prestasi di Inhil.

    Baca Juga: Aplikasi SIPEKA Milik Polres Inhu Siap Melayani Pengaduan Masyarakat

    Lomba lari 10 K memberikan dampak positif  tersendiri bagi Kabupaten Inhil, khususnya Kota Tembilahan, dan akan dikenal dapat melaksanakan event Nasional oleh masyarakat Indonesia.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi yang bertindak sebagai Kordinator Penyelenggara mengajak masyarakat Inhil untuk mengikuti acara yang akan di laksanakan pada pertengahan bulan Maret tersebut. Segera bagi yang berminat Pelajar ,mahasiswa,TNI ,POLRI ASN Putra Putri Pendaptaran bisa Melalui Kodim 0314/Inhil dan Koramil yang Tersebar di Kab.Inhil Serta Babinsa yang ada Di Wilayah Dan dibuka Untuk Umum.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Tepatnya tanggal 15 Maret 2020 dan titik star di Jalan Swarna Bumi Tembilahan. Mari bersama kita majukan Inhil dengan berolahraga dan kita ukir sejarah dalam  Fighting Spirit Run Tahun 2020,"  ujarnya. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kodim Inhil Akan Taja Lomba Lari Berskala Nasional, Total Hadiah Menggiurkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar