Oke-Jek Cukup Tunggu 10 Menit, Pesanan Anda di Jamin Sampa

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - LancangKuning.Com - Kini Layanan Jasa Oke-Jek memiliki target waktu, hanya menunggu 10 Menit saja pesanan anda di jamin sampai ketempat tujuan. 

    Layanan Jasa Oke-Jek memiliki kelebihan dalam melayani disetiap calon pelanggan yang ingin memesan Makanan, Minuman dan Paket Barang. 

    Dimana, hanya menunggu beberapa menit Orderan dijamin sampai dan Dijamin aman. Bukan hanya itu, Oke-Jek juga memiliki kerjasama diantaranya, Es Pokat Kocok Tembilahan dan Media Online LancangKuning.Com di Pekanbaru. 

    "Jasa kita sudah berjalan selama 1 bulan lebih, hal ini saya harapkan seluruh Warga Tembilahan mempercayai Jasa Oke-Jek. Nah disini kita bisa menjamin ketika calon pelanggan ingin pesan sesuatu, kita pastikan 10 menit sampai, tapi tergantung dengan pesanan anda," kata Pemilik Oke-Jek, Selasa (20/12/16). 

    Ia menyampaikan, tujuan Jasa Layanan ini untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Tembilahan yang mempunyai kesibukan lain, sehingga tidak sempat keluar membeli makanan atau minuman yang di inginkan. 

    Jadi, wadah Oke-Jek dinilai sangat tepat untuk membantu para kesibukan Kantor, Bank, dan Pengusaha di Tembilahan. Yang lebih utama, bagi para Wisata luar Indragiri Hilir yang ingin menikmati makanan khas di Negeri Seribu Parit. 

    "Jadi saya menilai, tidak hanya memberikan pelayanan kepada calon pelanggan. Tapi juga memudahkan bagi para pendatang (Pengunjung) yang ingin mengetahui Tembilahan dan sekitarnya," jelasnya. 

    Jika minat mau pesan di Oke-Jek, silahkan Telpon atau SMS di Nomor 082268904192. BBM D3A52BE7. Pastikan pesanan anda di Oke-Jek, Terima Kasih. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Oke-Jek Cukup Tunggu 10 Menit, Pesanan Anda di Jamin Sampa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar