BCL Siap Lahir Batin Manggung Perdana Usai Ashraf Meninggal Dunia

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pihak manajemen membocorkan penampilan Bunga Citra Lestari alias BCL dalam konser bertajuk 'Romantic Valentine Concert' yang digelar pada 29 Februari 2020 di Grand Ballroom Pullman Jakarta, Central Park, Jakarta Barat. Istri Ashraf Sinclair itu akan berduet dengan Ronan Keating Boyzone.

    "BCL telah mempersiapkan beberapa lagu yang akan dia bawakan secara solo dan juga duet bersama Ronan Keating dan Christian Bautista," ujar Yenny Erlin selaku perwakilan manajemen BCL dalam surel yang diterima, Senin (24/2/2020).Dia juga mengatakan kalau Bunga Citra Lestari sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan matang jelang konser nanti.

    "Bisa dibilang, BCL telah siap untuk tampil pada konser tanggal 29 Februari 2020 nanti," sambungnya.Dengan demikian, ini menandai aksi panggung perdana Bunga Citra Lestari setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020).Sebelumnya, ibu satu anak itu sempat membatalkan pertunjukkannya di ajang Love Fest 2020 yang dihelat pada 21 Februari 2019.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BCL Siap Lahir Batin Manggung Perdana Usai Ashraf Meninggal Dunia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar