Bupati Inhil : Sholat Subuh berjamaah kokohkan Persatuan Umat Islam 

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Usai menggelar Sholat Subuh berjamaah, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Muhammad Wardan menyebutkan bahwa ini merupakan salah satu memperkuat persatuan umat islam yang ada di Tembilahan. 

    "Mensyiarkan Islam perlu upaya yang maksimal dan sungguh-sungguh dari seluruh Umat Islam, salah satu syariat islam yang di yakini mengandung Fadhilah dan kemaslahatan," ujar Bupati. Kamis (15/12/16). 

    Sholat subuh berjamaah tersebut berpusat 

    di Mesjid Yayasan Amal Bhakti Mesjid Pancasila (YAMP) halaman Kantor Bupati Indragiri Hililr. Dihadiri Hj Zulaikhah Wardan, Pejabat dan Masyarakat Kota Tembilahan. 
    Pelaksanaan Shalat subuh secara berjamaah Senin, (12/12/2016) bertindak sebagai imam Al-Ustadz H.Ahmad  Mubarak Al-Hafiz asal Pengasuh Ponpes Tahfiz Al-Mubarak Provinsi Jambi. 

    H Muhammad Wardan dalam sambutanya mengatakan, pada shalat subuh secara berjamaah merupakan tonggak awal untuk menyemarakkan, mensyiarkan dan meramaikan Mesjid-Mesjid di seluruh Kabupaten Inhil. 

    Shalat subuh ini merupakan salah satu indikator menujukkan Umat Islam itu kuat dimana ekonomi membaik, Masyarakat sejahtera apabila shalat subuh ini sudah ramai seperti shalat Jumat. 

    Wardan menambahkan, mari tanamkan niat untuk selalu meramaikan shalat subuh secara berjamaah kedepannya. Ia mengharapkan kepada seluruh pejabat untuk meramaikan shalat subuh khususnya subuh jumat secara berjamaah. 

    Pada kesempatan tersebut usai melaksanakan shalat subuh secara berjamaah di lanjutkan dengan tausiah oleh Habib Abdillah Bin Abu Bakar Al-Habsyi yang dalam tausiahnya, shalat subuh secara berjamaah ini pahalanya seperti orang berangkat umrah. Shalat subuh yang di barengi dengan tausiah sangat besar pahalanya.

    "Kehidupan di dalam kubur. Dimana kita harus mempunyai bekal ilmu dan amal," ucapnya saat Tausiahnya. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhil : Sholat Subuh berjamaah kokohkan Persatuan Umat Islam 
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar