Kominfo Bakal Blokir Bioskopkeren, Streaming Film Serupa IndoXXI

Daftar Isi

    LancangKuning.com-Mati satu tumbuh seribu. Mungkin peribahasa itu cocok untuk munculnya situs film streaming bajakan serupa IndoXXI, yang mana terbaru itu ada Biskopkeren. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) pun langsung memburunya.

    Berdasarkan data yang dihimpun dari berbagai sumber, ada situs streaming film bajakan, seperti bioskopkeren.show, premierxxi.org, cinematrans7.net, movieajip.com, juraganfilm.tv, movies21.watch, nontonfilmdrama.com, bioskopgo.com, filmapik.de, hingga dramaserial.biz.

    Seperti dituturkan Plt Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo Ferdinandus Setu, sejauh ini ada tujuh domain yang ada di database pemerintah, yaitu bioskopkeren.live, bioskopkeren.tech, bioskopkeren.space, nontonfilmdrama.com, juraganfilm.tv, dan movieajip.com.

    Sedangkan ada 11 domain yang belum masuk database Kominfo, yaitu movies21.watch, bioskopgo.com, cinematrans7.com, filmapik.de,muvidhd21.xyz, dramaserial.biz, juraganfilm.licd, premierxxi.org, bioskopkeren. show, bioskopkeren.we, dan bioskopkeren.fun.

    Ferdinandus mengatakan situs yang masuk ke dalam datase Kominfo ini yang dinyatakan itu telah diblokir pemerintah. Sedangkan, situs yang di luar database belum diblokir.

    "Yang tidak ada di database akan kami verifikasi. Kalau memang melanggar akan kami blokir," ungkapnya.

    Sedangkan, sisanya Kominfo menjanjikan akan segera ditutup akses ke situs tersebut dalam waktu dekat ini.

    Ferdinandus menuturkan jangan biasakan hidup melawan dengan melawan aturan, jangan biasakan beraktivitas melanggar aturan. mengakses menonton film bajakan atau film dari situs ilegal adalah perbuatan pidana.

    ?Mari kita bermigrasi dari gaya hidup lama yang suka mengonsumsi fim bajakan dengan ke aplikasi atau platform film yang legal yang memenuhi peraturan. Kementerian Kominfo akan selalu berusaha memerangi situs film bajakan.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kominfo Bakal Blokir Bioskopkeren, Streaming Film Serupa IndoXXI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar