Hari Ketiga, Bonjour 2020 Temu Ramah dengan Alumni

Daftar Isi

    Foto: Hari Ketiga Kegiatan Bonjour 2020

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Melanjutkan kegiatan Pengabdian Biologi (BONJOUR) 2020 dengan tema "Biologi Bersinergi Mengabdi pada Negeri" yang dimulai sejak Hari Jumat, 14 Februari 2020 lalu.

    Baca Juga: Dishub dan Supir Truk Sepakati Waktu yang Bisa Dilalui Truk di Jalan Raya Pekanbaru

    Agenda hari ketiga dilanjutkan dengan adanya temu ramah senior dan alumni Biologi FMIPA UNRI dengan peserta BONJOUR 2020. Agenda ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan antar lapisan masyarakat biologi. Sehingga satu dengan yang lain saling mengenal dan dekat layaknya sebuah keluarga.

    Foto: Hari Ketiga Kegiatan Bonjour 2020

    Hari ketiga ini adalah hari terakhir kegiatan Bonjour 2020. Penutupan kegiatan ini dipimpin oleh Dosen Jurusan Biologi, Hari Kapli, M.Si. Dalam penutupan tersebut, beliau mengatakan ingatlah hal-hal yang kita peroleh selama Bonjour beberapa hari ini, jadikan hal tersebut pelajar untuk kita sehingga kita bisa menjadi orang yang lebih baik, lebih berkarakter, dan bermanfaat untuk orang lain.

    Baca Juga: Mahasiswa Jurusan Biologi FMIPA UNRI Gelar Bonjour 2020 di Dua Tempat

    Selanjutnya perwakilan dari Persatuan Alumni Biologi (PABIO) UNRI dalam agenda penutupan BONJOUR 2020 menyampaikan dimanapun masyarakat Biologi FMIPA UNRI itu berada, Kita adalah keluarga yang satu, Selasa (18/2/2020).

    Foto: Hari Ketiga Kegiatan Bonjour 2020

    Selain dari penutupan yang dipimpin oleh Bapak Hari Kapli, M.Si, dalam penutupan BONJOUR 2020 terdapat agenda pembacaan sumpah dan ikrar untuk tidak membuang sampah sembarangan. Pembacaan sumpah dan ikrar tersebut dipimpin oleh perwakilan dari PABIO UNRI yakni Saudara Dwi Adhari Nugraha, M.Si.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Telah usai kegiatan BONJOUR 2020 oleh Jurusan Biologi FMIPA UNRI di Desa Kuntu, Kecamatan Kampar Kiri, Kampar. Kegiatan Pengabdian Biologi (BONJOUR) 2020 diakhiri dengan bersalam-salaman antara dosen, senior, alumni, peserta dan panitia pelaksana serta dilengkapi dengan foto bersama diakhir sesi.

    Foto: Hari Ketiga Kegiatan Bonjour 2020

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Semoga segala berkah dan manfaat tercurah untuk seluruh partisipan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Diharapkan kepada peserta bahwa karakter yang telah terbentuk selama BONJOUR dapat diaplikasikan dalam kegiatan sehari-hari, sehingga dapat menjadi pribadi yang siap terjun ke masyarakat membawa manfaat, cinta dan peduli terhadap alam dan siap memberi abdi untuk bangsa dan negara, sesuai dengan tagline Bonjour 2020 “Dimana Biologi Berdiri, Disitu Kita Mengabdi”. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Ketiga, Bonjour 2020 Temu Ramah dengan Alumni
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar