Kadis ESDM Riau Resmi Jabat Pj Bupati Kampar

Daftar Isi



    LancangKuning.Com,
    Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman secara resmi melantik Syahrial Abdi sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kampar, Ahad (11/12/16) di Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

    Gubri dalam amanatnya menyampaikan pesan kepada Pj Bupati Kampar. Pertama,meminpin urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah berdasarkan ketentuan dan peraturan perundang-undangan dan kebijakan yang ditetapkan bersama-sama DPRD.

    "Kedua, memfasilitasi penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar definitif serta menjaga netralitas aparatur sipil negara. Menjamin, mendorong, memfasilitasi sukses penyelenggaraan Pilkada yang aman, nyaman dan damai,"jelas Gubri.

    Ketiga lanjut Gubri, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Keempat, menyelesaikan dan menandatangani Perda tentan APBD-P Tahun 2016 dan APBD murni 2017 dan Perda Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kampar.

    "Jadi saya juga mohon perhatian kepada Ketua dan Anggota DPRD Kampar, Banggar dan TAPD,"kata Gubri, yang disambut dengan tepukan tangan Anggota DPRD Kampar yang hadir.

    Gubri juga berpesan, agar Pj Bupati Kampar yang baru dilantik untuk menggesa realisasi APBD Kampar 2016 secara maksimal, sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Mengisi pejabat sesuai OPD berdasarkan persetujuan tertulis dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

    Sementara itu, Syahrial Abdi berjanji akan menjalankan amanah yang disampaikan oleh Gubri. Dia memohin dukungan semua pihak dalam melaksanakan tugas pemerintahan.

    "Apa yang disampaikan Pak Gubernur tadi, secepatnya saya laksanakan. Tentunya dukungan DPRD dan seluruh Masyarakat Kampar,"sebutnya.

    Pada pelantikan itu, juga dihadiri Jefri Noer dan para pasangan calon (Paslon) Pilbup Kampar. Antara lain, H Aziz Zainal, Ardo Jefri Noer dan lainnya. 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kadis ESDM Riau Resmi Jabat Pj Bupati Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar