6 Pemuda Riau Hadiri RAPIMNAS 1 FSLDK Se-Indonesia 2020 di Pontianak

Daftar Isi

    Foto: Ketua FSLDK Indonesia,Fadlan Karim (Tengah)

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Rapat Pimpinan Nasional Pertama (Rapimnas 1) adalah semangat baru untuk kepengurusan FSLDK RIAU Periode 2019-2021. Pasalnya acara bergengsi ini dihadiri oleh Pimpinan-pimpinan kelembagaan yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Dakwah Kampus  se-Indonesia Termasuk Riau didalamnya.

    Baca Juga: Jadwal Pemadaman Sementara di ULP Pekanbaru

    Pontianak menjadi tempat bertemunya 130 peserta dari berbagai provinsi sekaligus menjadi tuan rumah pada acara 14-16 Februari ini.

    Foto: Istimewa

    Selama 4 hari tersebut ke 6 delegasi dari Riau mengikuti serangkaian agenda meliputi Seminar dan Dialog Kebangsaan yang dihadiri oleh Rektor Universitas Tanjung Pura, Kapolda Kalbar, Mayor Jendral TNI dan Perwakilan dari Kegubernuran.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sidang Rapimnas akan berlangsung pada hari ini, membahas program kerja selama 2 tahun kedepan. "Harapannya kita tidak hanya memonitoring dan membina dari atas kebawah tapi juga dari bawah ke atas, agar semuanya sinergi dalam satu kesatuan" ucap Fadlan Karim, Ketua Puskomnas periode 2019-2020 dalam Sharing Session pada Forum Pimpinan, Jumat malam

    Baca Juga:  Dikenal Go Internasional, Turis Arab Datang ke Indonesia untuk Mencari Wisata Seks Halal

    Puskomda Riau menaungi 22 ldk se-riau untuk dilakukan pembinaan intensif kedepannya dan besar harapan dengan adanya keegiatan ini dampak besar yang akan kita capai bersmaa adalah terjalinnya program dan ukhuwah untuk kebermanfaatan umaat. Aamin ucap Dimas Agustin, Ketua Puskomda Riau 2019-2020.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru


    Penulis: Zahara Vonna (Anggota Ukmi Ar Royyan Universitas Riau)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 6 Pemuda Riau Hadiri RAPIMNAS 1 FSLDK Se-Indonesia 2020 di Pontianak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar