Menyedihkan, Jamal Tewas Terpanggang dalam Pasungan di Kampar

Daftar Isi

     

    Ilustrasi pemasungan

    BANGKINANG-Sungguh memilukan nasib yang dialami Jamal, karena mengalami gangguan jiwa pihak keluarganya terpaksa memasung laki-laki ini dan menempatkannya di kamar bagian belakang.

    Rabu pagi (12/2/2020) malang tak bisa ditolak, mujur tak bisa diraih, rumah yang dididiaminya di Desa Pulau Rambai, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar terbakar hebat. Pihak keluarganya berada di kebun, dan api dengan begitu cepat meluluh-lantakkan setiap bagian rumah yang terdiri dari kayu.

    Jamal tak bisa tertolong, dia tewas terbakar dalam kondisi masih terpasung.

    Kedatangan dua unit mobil pemadam kebakaran pun tak mampu memadamkan api. Alhasil, setelah api padam, jasad korban ditemukan warga dalam keadaan kaku dan hangus.

    Kabid Humad Polda Riau Kombes Pol Sunarto, mengatakan berdasarkan keterangan keluarga, korban telah mengalami gangguan kejiwaan selama 10 tahun terakhir. Akhir-akhir ini, korban sering mengamuk dan mengancam keselamatan keluarga. Sehingga, keluarga lebih memilih memasung dibanding membawanya ke rumah sakit jiwa.

    "Korban dipasung atas kesepakatan keluarga karena sering mengamuk dan mengancam keluarganya. Kami turut berduka cita," kata Sunarto.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Menyedihkan, Jamal Tewas Terpanggang dalam Pasungan di Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait