AZALY DJOHAN Terima Pinangan KAMMI Riau Jadi Penasehat

Daftar Isi

    Pekanbaru- Mantan Bupati beberapa Daerah di Riau Azaly Djohan menerima pinangan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah Riau yang diketuai oleh Paldi AR. Beliau mengaku mengapresiasi kedatangan pengurus KAMMI Wilayah Riau untuk meminang beliau menjadi penasehat. Hal ini disampaikan lansung kepada pengurus KAMMI Riau saat kunjungan di Ruangan Rapat Pimpinan Bumi Siak Pusako, Gedung Surya Dumai Pekanbaru, Jumat (18/03).

    "Saya senang dan bersedia di pinang oleh KAMMI Riau  menjadi penasehat, saya menitip harapan besar kepada kalian untuk ikut serta berperan dalam pembangunan pemuda Riau “ kata Djohan kepada wartawan lancangkuning.com.

    Azaly  Djohan juga menegaskan jangan sampai KAMMI ikut-ikutan menjadi organisasi yang peribut, suka demo, memeras rakyat ke toko-toko, jadilah kalian organasis cerdas, solutif untuk membantu permasalahan di Riau, jangan tambah masalah.

    Ketua Umum PW KAMMI Riau Padli AR menerangkan maksud dan tujuan kunjungan tokoh kali ini.

    “Maksud dan tujuan kunjungan kami di sini selain sebagai wujud silaturahim kepada Bapak  Azaly  Djohan juga ingin “meminang” Bapak menjadi salah satu Dewan Penasihat KAMMI,” kata Padli AR (BTN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel AZALY DJOHAN Terima Pinangan KAMMI Riau Jadi Penasehat
    Sangat Suka

    72%

    Suka

    9%

    Terinspirasi

    18%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar