Wakil Presiden RI Dukung Gerakan Kebahagiaan Indonesia #DimulaiDariKita dari Rumah Zakat

Daftar Isi

    Foto: Saat direksi Rumah Zakat melakukan kunjungan ke Kantor Wakil Presiden

    LancangKuning.com, JAKARTA -- Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin mendukung gerakan Kebahagiaan Indonesia #DimulaiDariKita yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia berbagi dan membahagiakan sesama. Hal itu disampaikan oleh KH. Ma’ruf, saat direksi Rumah Zakat melakukan kunjungan ke Kantor Wakil Presiden, Jl. Medan Merdeka Utara no. 15, Jakarta Pusat, Rabu (5/2).

    Baca Juga: Dipukuli dengan Rebana, Bayi 4 Bulan di Jambi Tewas di Tangan Ibunya

    “Saya mendukung gerakan yang diinisiasi oleh Rumah Zakat ini. Semoga dapat memberikan manfaat bagi Indonesia dan dunia. Selamat dan sukses terus untuk Rumah Zakat atas dedikasinya dalam memberdayakan masyarakat Indonesia,“ ujarnya.

    Baca Juga: Beli Pesawat Tempur Sukhoi Su-35, Prabowo Bikin Amerika dan Australia Ketar-ketir

    Di tahun 2020 ini Rumah Zakat meluncurkan gerakan Kebahagiaan Indonesia #DimulaiDariKita. Gerakan ini dilatar belakangi oleh peringkat Indonesia yang berada di urutan ke-92 dari 156 negara dalam World Happiness Report (WHR) 2019. Indikasi poin kebahagiaan yang dirilis oleh WHR disusun berdasarkan beberapa faktor, diantaranya harapan hidup, dukungan sosial, serta tingkat korupsi.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    “Zakat, infak, sedekah, dan wakaf menjadi salah satu penggerak arus ekonomi Syariah negara kita. Oleh karena itu kita akan terus menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak termasuk pemerintah agar cita-cita kita memberdayakan masyarakat Indonesia bisa terwujud,” ungkap CEO Rumah Zakat Nur Efendi.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Rumah Zakat menargetkan sebanyak 2.814 Desa Berdaya di 34 provinsi dapat terbangun, 2,5 juta orang terbantu, dengan harapan dapat menurunkan kemiskinan 40% penerima manfaat. “Alhamdulillah kami mendapatkan dukungan dari KH Ma'ruf Amin tentang gerakan Kebahagiaan Indonesia, hal ini semakin menjadi penyemangat kami dalam mewujudkannya” ujar Efendi.(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wakil Presiden RI Dukung Gerakan Kebahagiaan Indonesia #DimulaiDariKita dari Rumah Zakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar