Puskesmas Bangkinang Kota Lounching Panggilan Darurat, Cukup Hubungi 119

Daftar Isi

    Foto: Puskesmas Bangkinang Kota

    LancangKuning.com, KAMPAR - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Hj Mimi Juliani Nazir menyampaikan ucapan selamat atas telah diresmikannya Puskesmas Bangkinang Kota dan lounching panggilan darurat 119. Dimana peresmian tersebut, dihadiri langsung oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, Rabu (05/06/2020) siang, di Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota.

    Baca Juga: Puskesmas Bangkinang Kota Diresmikan, Dirjen Kemenkes RI Ingatkan Diskes Kampar Soal Pelayanan

    "Saya terlebih dahulu menyampaikan permohonan maaf dari bapak Gubernur Riau yang tidak bisa hadir dalam kesempatan ini, beliau mengutus saya dan ijinkan saya menyampaikan salam beliau kepada kita semua yang hadir," ujar Kadiskes Riau.

    Disampaikan Mimi, bahwa Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Kampar yang telah peduli dengan pelayanan kesehatan yakni dengan telah diresmikannya Puskesmas Bangkinang Kota, begitu juga telah di lounchingnya panggilan darurat 119.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Ia berharap, pemerintah kabupaten Kampar untuk terus berusaha dan berupaya mencari dana-dana di pusat yakni di kementerian. "Dengan momentum peresmian dan louching panggilan darurat 119 ini tentunya kita terus berupaya untuk mencari dana dari kementerian. Kita sangat komit dalam peningkatan kesehatan," sebutnya.

    Menurur Mimi, bahwa sampai saat ini sudah sekitar 92 persen Puskesmas sudah terakreditasi. "Semoga pada tahun 2020 ini semua, In Syaa Allah akan terakreditasi," ujarnya lagi.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Lanjut Mimi, semoga dengan momentum  peresmian Puskesmas Bangkinang Kota juga menjadi kado ulang tahun ke 70 kabupaten Kampar. Begitu juga terhadap louching 119 semoga akan menyentuh pelayanan kesehatan sampai ke pelosok desa.(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Puskesmas Bangkinang Kota Lounching Panggilan Darurat, Cukup Hubungi 119
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar