Warga Inhil di Gempar Penemuan Mayat Membusuk Tinggal Tengkorak di Bawah Pohon Sawit

Daftar Isi

     

    LancangKuning.Com - Warga Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dihebohkan atas penemuan mayat tanpa identitas yang sudah membusuk beberapa hari yang lalu dibawah pohon sawit.

     Penemuan mayat tersebut, pada hari Jumat (02/12/16) pukul 14.00 wib. Diduga salah seorang perempuan tanpa identitas nama, ciri-ciri korban menggunakan baju kaos warna hitam dan celana jeans warna biru. 

    Dimana saat itu, warga menemukan sesosok mayat wanita diareal perkebunan kelapa sawit RT 04 RW 04 Dusun Kruing, Desa Tikjimun Kecamatan Kemuning, Inhil yang ditemukan oleh Anto. 

    Menurut informasi pihak Kepolisian setempat, ketika saudara Anto hendak memanen buah kelapa sawit. Saat dia tiba di tempat kejadian, Anto mencium bau bangkai yang begitu menyengat dan keras bau busuknya. 

    "Anto kemudian mencari bau yang menyengat tersebut, dan tak disangka ia menemukan sekaligus melihat sesosok mayat wanita sedang terlentang diposisi bawah pohon sawit," kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK. 

    Atas kejadian penemuan mayat, Anto langsung memberitahu para warga Desa yang lain untuk membantu mengevakuasi mayat tersebut. Antopun segera melaporkan kejadian ini kepada Kepala Desa setempat. 

    Berbekal informasi dari Kades Rais, ia langsung melaporkan kepada Bhabinkamtibmaa Bripka Desi Sutowo dan selanjutnya diinformasikan kembali kepada Kapolsek Kemuning Kompol Taufik Suardi untuk ditindak lanjuti. 

    "Kondisi mayat sudah dalam keadaan sangat rusak dan membusuk, saat ini belum diketahui identitas mayat. Namun mayat wanita sudah dibawa ke Puskesmas Selensen," kata Taufik
    Untuk memastikan identitas mayat dan penyebab kematiannya, selanjutnya mayat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan pemeriksaan Forensik. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Warga Inhil di Gempar Penemuan Mayat Membusuk Tinggal Tengkorak di Bawah Pohon Sawit
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar