Rp 1,2 Miliyar Siap Bangun Kembali Gedung yang Terbakar di SMPN 1 Tembilahan

Daftar Isi


    LancangKuning.Com
    - Lebih kurang 2 tahun lebih bangunan Sekolah Menegah Pertama (SMP) Negeri 1 Tembilahan terbakar, hingga saat ini belum juga dibangun oleh pihak pemerintah daerah. 

    Jika dilihat bangunan tersebut, seperti tinggal bekas abu yang merusak pemandangan bagi pihak sekolah. Apalagi, SMP itu terletak ditegah Kota Tembilahan, sangat miris bagi negeri yang ditumpuki ribuan kelapa. 

    Dari wancana Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Syaifuddin menerangkan, tahun 2017 nanti akan diusulkan ke pihak Dinas Pendidikan Provinsi untuk membantu pembangunan sekolah tersebut. 

    "Kita usulkan anggaran Rp 1,2 Miliyar untuk membangun gedung kelas yang terbakar 2 tahun yang lalu dari pihak Provinsi Riau, mudah-mudahan tahun 2017 nanti kita langsung rehab," ujarnya saat ditemui ruang kerja, Kamis (01/12/16) kemari.

    Syaifuddin mengakui, setelah terbakarnya SMP Negeri 1 Tembilahan yang berada di Jalan Profesor M Yamin tersebut. Sekolah

    itu dikabarkan kekurangan kelas untuk siswa dan siswi belajar. Dimana, ruangan yang terbakar adalah 4 Kelas, 1 Labor dan 1 Ruangan Bimbingan Konseling (BK). 

    "Total semua sebanyak 7 kelas yang terbakar. Dan mudah-mudahan tahun 2017 bisa kita kerjakan pembangunanya," tutupnya. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rp 1,2 Miliyar Siap Bangun Kembali Gedung yang Terbakar di SMPN 1 Tembilahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar