Rumah Zakat dan OJK Bersama Hanisuncake Pekanbaru Adakan Edukasi Wirausaha

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, Pekanbaru -- Bertempat di toko oleh-oleh Hanisuncake Pekanbaru yang beralamat di jalan utama, Hangtuah Pekanbaru telah di adakan pembinaan edukasi wirausaha untuk member binaan Rumah Zakat. Hanisuncake Pekanbaru pada tahun 2017 mendapat penghargaan sebagai oleh-oleh terbaik se-provinsi Riau dan di tahun 2020 akan menjadi oleh-oleh nusantara.

    Baca Juga: Gunakan Sepeda Motor, Catur Sambangi Kediaman Gadis Cilik Diagnosa Kanker Mata

    Edukasi wirausaha kali ini di isi oleh pemateri sekaligus sebagai owner Hanisuncake Pekanbaru yaitu Sukma Juwita dan peserta yang hadir sebanyak 5 member binaan mentangor. Dalam edukasi wirausaha ini pemateri membahas mengenai bisnis plan kemudian lanjut dengan motivasi bisnis dan diakhiri sharing-sharing pengalaman kemudian solusinya dalam berwirausaha.

    Foto: Istimewa

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sukma Juwita selaku pemateri sangat menerima member binaan Rumah Zakat untuk menitipkan hasil olahan nya dipasarkan di toko oleh-oleh mereka selama produk nya memiliki ciri khas dan pembeda dari produk sejenis yang sudah ada di toko oleh-olehnya. “Kami sangat membuka pintu toko oleh-oleh kami kepada mereka selama produk mereka memiliki ciri khas yang bisa menjadi pilihan untuk konsumen yang hadir” ujar dia.

    Foto: Istimewa

    “Kami sangat mendapatkan ilmu yang berarti dalam usaha kami kedepannya dan semuanya sangat relevan dengan yang pernah kami alami saat menjalani usaha ini” ucap Widya Ningsih salah satu peserta yang menghadiri pembinaan edukasi wirausaha ini.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    #pekanbaru
    #ojk
    #rumahzakat
    #pemberdayaanekonomi
    #mdi

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Zakat dan OJK Bersama Hanisuncake Pekanbaru Adakan Edukasi Wirausaha
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar