Gunakan Sepeda Motor, Catur Sambangi Kediaman Gadis Cilik Diagnosa Kanker Mata

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, KAMPAR - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto merealisasikan janjinya untuk mengunjungi langsung kediaman Kasiani (8) gadis cilik diagnosa menderita gejala awal diduga penyakit kanker mata atau tumor kepala, Ahad (02/02/2020) siang.

    Baca Juga: Pagi Ini, Bupati Kampar dan Sekda Bakal Sambangi Kasiani di Kediaman

    Dari informasi yang didapat, Catur didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri, dan Kepala Dinas Kesehatan Dedi Sambudi menyambangi kediaman Kasiani ditengah perkebunan sawit milik warga tepatnya di RT 01, RW 01, Dusun V Pematang Kulim, Desa Pulau Birandang, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Selain itu, ikut menyambut kedatangan Bupati Kampar diantaranya Camat Kampa, Kepala Puskesmas Kampa, Danramil, perangkat Desa Pulau Birandang dan Kepala Desa terpilih.

    "Alhamdulillah kita sudah sampai dilokasi tadi dengan perjuangan yang luar biasa jauhnya. Saya naik sepeda motor tidak bisa mobil kesana, cukup jauh juga rumahnya," ungkap Catur dengan nada suara prihatin.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Lanjut Catur, dirinya sangat prihatin sekali dengan kondisi rumah yang sangat jauh jaraknya dari pemukiman warga. "Ini tentunya menjadi atensi dan perhatian kita terhadap warga dalam hal pelayanan kesehatan," pungkasnya mengakhiri wawancara.(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gunakan Sepeda Motor, Catur Sambangi Kediaman Gadis Cilik Diagnosa Kanker Mata
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar