BEM Fakultas Psikologi adakan Talkshow Public Speaking Gratis !

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - UIN - Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM) Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri(UIN) Sultan Syarif Kasim(Suska) Riau adakan Talkshow  Public Speaking " LET'S SPEAK YOU CAN IF YOU THINK YOU CAN". Dengan pemateri seorang motivator, authot,enterpreneur, lecture, sekaligus penulis buku Action Power Irwan Wiseful Berutu

    "Tujuan acara ini untuk meningkatkan skill dan mengasah potensi para peserta untuk meningkatkan bakat dari kemampuan bicara teman-teman yang menghadiri acara ini," ujar Ketua Panitia Talkshow Public Speaking Julian Nanda kepada lancangkuning.com , Kamis(17/3).

    Nanda mengatakan kesiapan panitia sudah mantap, hal ini juga di karena kan acara ini tidak hanya berlaku untuk semua mahasiswa dibuka untuk umum. Dan panitia tidak memungut biaya dari peserta,alias gratis.

    "Acara ini akan dilaksanakan pada Jum'at (18/3), pukul 13.00WIB, bertempat di Pusat Kegiatan Mahasiswa(PKM) UIN Suska RIAU" Tambahnya.

    Ia berharap agar peserta nantinya dapat ilmu bermanfaat "semoga dengan ada acara ini para peserta dapat ilmu dan wawasan serta bisa mempraktekan di masyarakat luas harapan saya,"tutupnya.(Dya)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BEM Fakultas Psikologi adakan Talkshow Public Speaking Gratis !
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar