Tim ITC Juara Pekanbaru Sabet Juara di Ajang PORKOT Pekanbaru

Daftar Isi

    LancangKuning.com – Pada tanggal 26-27 November 2016, telah dilaksanakan kejuaraan taekwondo kota Pekanbaru dalam ajang PORKOT kota Pekanbaru. Porkot kota Pekanbaru ini bertujuan untuk mencari atlet yang akan kita turunkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau 2017 mendatang di Kampar.

    Dalam kejuaraan ini, SMP Juara Pekanbaru yang tergabung dalam Tim ITC Juara Kota Pekanbaru mengirimkan 8 orang atlet, mereka adalah Taufiq, Mela Anjelia Putri, Wahyu Rendiansyah, M. Dicky, Aisyah Citra, Putri Khairunnisa, Vina dan Adrian Pratama. Dan 2 orang lainnya merupakan alumni SMP Juara yaitu Mega Lestari dan Rizky Fitri serta 1 orang dari Tim ITC.

    Dalam pertandingan yang dilaksanakan selama dua hari ini, pada hari pertama Tim ITC juara berhasil mendapatkan 2 medali perunggu atas nama Adrian Pratama dan M. Dicky dan 1 medali Perak atas nama Aisyah Citra. Sedangkan di hari kedua Mella Anjelia berhasil mendapatkan 1 medali perunggu setelah berhenti di babak semi final. Sedangkan Mega Lestari berhasil mendapatkan medali emasnya yang kedua setelah sebelumnya juga pernah memperoleh medali emas dalam ajang porkot.

    Dengan demikian perolehan medali dari Tim ITC Juara 1 medali emas, 1 medali perak, dan 3 medali perunggu.

    Dalam pertandingan ini, siswa menunjukkan pertandingan yang penuh semangat dan menjunjung Sportifitas. Mr wahyu sebagai pendamping menyampaikan bahwa siswa sudah memberikan usaha terbaiknya dalam bertanding dan kedepan akan selalu ditingkatkan agar mendapat peringkat yang lebih baik lagi.

    “Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjuangan siswa-siswi SMP Juara Pekanbaru dalam menghadapi PORKOT Se-Pekanbaru, terutama pelatih taekwondo, serta guru-guru SMP Juara Pekanbaru. Dan ucapan terimakasih juga kepada donator Rumah Zakat yang telah berdonasi sehingga dapat berjalannya proses belajar-mengajar di SMP Juara Pekanbaru. Yang paling utama untuk seluruh siswa-siswi pejuang Taekwondo SMP Juara Pekanbaru yang telah berjuang selama 2 hari demi mengharumkan nama sekolah.” Kata Syahrul.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tim ITC Juara Pekanbaru Sabet Juara di Ajang PORKOT Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar