3 Komentar Nyinyir Ibrahimovic Soal Ronaldo

Daftar Isi

     
    Foto: Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic beberapa kali melontarkan komentar sinis soal Cristiano Ronaldo. (Photo by Miguel MEDINA / AFP)

    LancangKuning.Com, JAKARTA -- Zlatan Ibrahimovic langsung berkomentar nyinyir soal Cristiano Ronaldo beberapa hari jelang come back membela AC Milan.

    Ibrahimovic menilai bintang Juventus itu merupakan Ronaldo palsu. Dia menyebut Ronaldo Nazario Da Lima merupakan Ronaldo asli dari Brasil.

    Ronaldo pun tak menanggapi balik pernyataan nyinyir Ibrahimovic tersebut. Sang bintang menjawabnya dengan mencetak hattrick dan membantu Juventus menang 4-0 atas Cagliari di Stadion Juventus, Rabu (8/1) dini hari WIB

    Tercatat tiga kali Ibrahimovic melontarkan komentar sinis soal CR7 yang pernah dilansir sejumlah media. Berikut komentar-komentar nyinyir mantan pemain timnas Swedia itu mengenai Ronaldo.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    1. Ronaldo di Liga Italia Bukan yang Asli

    Ibrahimovic menegaskan jika CR7 asal Portugal merupakan Ronaldo yang palsu. Sedangkan yang asli merupakan Ronaldo asal Brasil yang pernah ikut membawa timnas Brasil juara Piala Dunia dua kali.

    "Saya akan menemui Ronaldo sungguhan di [Liga] Italia? Tidak akan. Hanya ada satu Ronaldo asli, asal Brasil!" ucap Ibrahimovic dikutip dari A Bola.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Ibrahimovic kemudian memuji Ronaldo Nazario yang disebut memiliki bakat tak sebanding dengan Ronaldo.

    "Saya pikir Ronaldo Il Fenomeno adalah yang terbaik," ujar Ibrahimovic.

    2. Nyinyir Soal Gol Salto Ronaldo

    Ibrahimovic pernah berkomentar nyinyir soal gol salto Ronaldo yang dilesakkan ke gawang Juventus ketika masih berseragam Real Madrid di Liga Champions.

    Baca Juga: Polres Inhu Amankan Tiga Petani Pelaku Karhutla

    Mantan pemain Manchester United itu menilai gol salto Ronaldo itu tidak ada apa-apanya dibandingkan gol salto berjarak 36 meter yang pernah dibuat Ibrahimovic ke gawang timnas Inggris.

    "Itu gol yang bagus, tapi dia harus mencobanya dari jarak 36 meter," ujar Ibrahimovic dikutip dari Daily Star.

    3. Juventus Bukan Tantangan

    Ibrahimovic juga pernah menilai skeptis pernyataan Ronaldo soal alasan ke Juventus. CR7 pindah dari Real Madrid ke Si Nyonya Tua karena dia ingin mencari tantangan besar.

    Baca Juga: Sadio Mane Pemain Terbaik Afrika 2019

    Ibrahimovic pun menegaskan pernyataan Ronaldo tersebut tak lebih dari omong kosong lantaran Juventus bukan tantangan.

    "Saya katakan kepindahan ke Juventus bukanlah tantangan. Bukan tantangan untuk bergabung ke salah satu tim terbesar di dunia," kata Ibrahimovic kepada DAZN dikutip AS.

    "Mungkin itu tergantung dari apa arti tantangan bagi Anda. Bagi saya tantangan adalah bergabung ke sebuah tim kecil dan membawa mereka melangkah jauh. Itu adalah tantangan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 3 Komentar Nyinyir Ibrahimovic Soal Ronaldo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar