Sekdakab Kampar Ajak Pegawai Tingkatkan Ibadah Guna Mencapai Prestasi Kedepan

Daftar Isi

    BANGKINANG KOTA-Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri mengajak seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar untuk meningkatkan ibadah di tahun 2020 guna mewujudkan dan meraih sejumlah peluang prestasi kedepan demi terciptanya pelayanan terbaik bagi masyarakat.

    "Untuk meraih itu, semua pasti dengan ridho Allah SWT," ujar Yusri dalam amanatnya di kala memimpin apel gabungan perdana di tahun 2020, di Lapangan Upacara, Kantor Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota, Senin (06/01/2020) pagi.

    Dalam rangka mewujudkan keinginan dan harapan tersebut, Yusri mengajak ditahun 2020 untuk lebih meningkatkan ibadah kepala Allah SWT dengan cara memperbanyak ibadah puasa sunat, dan sholat dhuha serta ibadah lainnya.

    "Melalui apel gabungan perdana tahun 2020 ini, saya berharap prestasi Pemda Kampar melaui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tahun 2020 terus meningkat begitu juga terhadap pelayanan kepada masyarakat," katanya.

    Menurut  Sekda, pada tahun 2019, Pemkab Kampar telah meraih prestasi dan penghargaan di sejumlah bidang yang telah dilaksanakan oleh Pemkab Kampar melalui OPD terkait. "Allhamdulillah tahun 2019 kemarin, kita banyak meraih berbagai prestasi dan penghargaan baik tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional melalui dinas terkait. Hasil ini juga tentunya dibarengi dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat," sebutnya.

    Masuk hari keenam tahun 2020 ini, Yusri berharap semua prestasi dan penghargaan yang telah diraih pada tahun 2019, bisa kembali dapat kita raih serta ditambah.

    "Penambahan prestasi tersebut bisa saja diraih melalui lalu lintas terbaik dengan Dinas Perhubungan, seluruh sekolah di Bangkinang Kota raih penghargaan sekolah Adiwiyata serta prestasi lainnya," kata Yusri.

    Ini sejumlah prestasi dan penghargaan tahun 2019 yang diraih oleh Pemkab Kampar diantaranya juara umum MTQ ke-38 tingkat Provinsi Riau, Penghargaan Kota Terbersih se-Riau, KI Award 2019 Keterbukaan Informasi Publik se-Riau, Piala Adipura, Penghargaan Pelayanan Terbaik Nasional dari Ombudsman, Terbaik Dana DAK se-Riau serta Pelaporan Keuangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), KUD) Sawit Jaya sebagai Koperasi Berprestasi Tingkat Nasional.(rif/yus)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sekdakab Kampar Ajak Pegawai Tingkatkan Ibadah Guna Mencapai Prestasi Kedepan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar