Coffe Morning Insan Pers se-Rokan Hulu, Bupati: Jangan takut di Kritik

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.com, ROKAN HULU - Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman gelar Coffe Morning dan silaturrahmi bersama para Insan Pers, baik dari media Online, media cetak, dan media elektronik yang tersebar di Rokan Hulu, Senin (06/01/2020).

    Silahturahmi yang di hadiri 67 orang juru tulis dari berbagai media di Rohul, bukan hanya sekedar pertemuan semata, namun merupakan kesempatan untuk saling mengenal secara langsung antara Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dengan para kuli tinta, demi kemajuan Rokan Hulu dalam hal publikasi media.

    Baca Juga: Gubri: Kas Riau Masih Ada 14 Miliar

    Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dikominfo), Drs. Yusmar mengatakan dalam sambutannya, agar kedepanya sinergi pemerintah dengan insan pers semakin mantap, menjunjung tinggi kebersamaan, beliau juga menyempaikan rasa bangga atas kemompakan insan pers dengan pemerintah.

    "Saya bangga, dengan diadakan pertemuan seperti ini kedepannya kita semakin kompak dan kerjasama terjalin, kebersamaan ini hendaknya menjadi motivasi kita dalam memajukan Rokan Hulu, mari kita rajut kebersamaan demi Rokan Hulu," terang Yusmar.

    Baca Juga: Gubri Optimis 2020 Riau Bebas Kabut Asap

    H. Sukiman orang nomor 1 di Kabupaten Rokan Hulu tersebut, menyampaikan arahannya, agar kedepannya para kuli tinta, dalam tulisannya dapat menginformasikan jalannya pembangunan daerah, seperti pemerintah kepada masyarakat, dan menyampaikan informasi pembangunan yang dibutuhkan masyarakat, dan pembangunan di Rokan Hulu berjalan sesuai harapan, sehingga Rokan Hulu dapat jalan lebih baik lagi.

    "Dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Rokan Hulu, Saya siap dikritik, jangan takut di kiritik, jangankan dikritik dengan kata-kata, kritik dengan peluru saja saya akan hadapi seperti di timor leste dulu, saya tak akan mati hanya karena dapat kritikkan saja," terang H. Sukiman.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Kedepannya, saya berharap dengan Coffe morning ini terlaksana, kita saling menjaga kebersamaan, para awak media mampu melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik, Agar berita yang dibuat sesuai fakta, menulis dengan kode etik. Dengan menulis sesuai dengan fakta, mari kita bersama-sama membangun Rokan Hulu," tegas Sukiman.

    H. Sukiman mengakui keberadaan awak media diakui sangat penting agar pemerintah tau kebutuhan pembangunan masyarakat.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Kemudian, kita bangun kebersamaan untuk kita semua, bahwa keanekaragam suku, agama, ras dan  golongan merupakan suatu keharusan yang kita jaga, demi kepentingan Rokan Hulu mari kita menginformasikan baik kegiatan-kegiatan yang kita lakukan, mempelajari koreksi-koreksi yang diberikan dari masyarakat, yang paling penting adalah berdasarkan fakta dan data yang akurat dan kemandirian yang baik," pungkas H. Sukiman. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Coffe Morning Insan Pers se-Rokan Hulu, Bupati: Jangan takut di Kritik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar