Pria di Inhil Tewas Gantung Diri

Daftar Isi

    Foto: Hendri, korban yang diduga gantung diri di jembatan

    LancangKuning.com, INHIL - Seorang pria atas nama Hendri Bin Asmuni (25 Tahun) diduga tewas gantung diri dibawah jembatan Sei Gergaji  Kelurahan Kota Baru Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (06/1/2020) sekira pukul 06.00 WIB.

    Baca Juga: KKP Tangkap 3 Kapal Asing di Natuna

    "Korban gantung diri sehari-hari bekerja sebagai Anak Buah Kapal (ABK). Ia tinggal di Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh," tutur Kapolres Inhil melalui Kapolsek Keritang AKP Martunus.

    Baca Juga: BMKG Prediksi Cuaca Ekstrim di Beberapa Daerah Sumatera pada Pertengahan Januari

    Informasi gantung diri tersebut berawal dari masyarakat, dan langsung disampaikan kepada Bhabinkamtibmas Desa Lintas Utara Bripka M Arsyad.

    "Pak Bhabinkamtibmas menyampaikan ke Polsek Keritang dan saya perintahkan personil untuk mengecek ke lokasi pria yang diduga gantung diri di jembatan," ulas Kapolsek.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Lebih lanjut, korban dibawa ke Puskesmas Kotabaru untuk dilakukan Visum. Hasil pemeriksaan Dokter ditemukan tanda-tanda kekerasaan fisik pada tubuh korban.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Selanjutnya, jenazah korban kami serahkan ke pihak keluarga yang diterima oleh saudara kandung korban Mistar untuk dimakamkan," Martunus. (LKC/Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pria di Inhil Tewas Gantung Diri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait