Pilkada 2020, Hamulian-Teddy Sambangi DPD Golkar Secara Bersamaan

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, ROKAN HULU - Hamulian Nasution dan Teddy  Dal datang bersamaan ke kantor DPD Partai Golkar, kompak ambil berkas formulir pendaftaran di penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Rokan Hulu dalam Pilkada 2020, periode 2021 – 2025, Jumat (03/01/2020).

    Hamulian mengambil berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati, sedangkan Teddy Mirzal Dal ambil pendaftaran untuk Bakal Calon wakil Bupati.

    Baca Juga: Pemkab Siak Launching Gerakan Wakaf Seribu Rupiah Perhari

    Dalam wawancaranya kepada awak media, H. Hamulian mengatakan harapannya agar dapat dukungan dari partai Golkar pada pilkada 2020.

    Di akui Hamulian, bahwa dirinya bersama teddy, adalah pasangan satu paket dalam Pilkada 2020 yang akan di laksanakan mendatang.

    Baca Juga: Soal Kapal China di Laut Natuna, Jokowi: Tak ada kompromi

    "Kami berdua merupakan pasangan yang sudah komplit dan kommit satu paket, yakni sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati. Bukan hanya sementara akan tetapi juga untuk mendaftar di KPU nantinya, pasalnya kami serius untuk maju pada Pilkada Rohul 2020," terang H. Hamulian.

    Sementara itu, ditempat yang sama, Teddy Mirza Dal yang ikut mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati, mengatakan keseriusannya dalam Pilkada 2020 dan siap di pasangkan dengan H. Hamulian dalam pesta demokrasi Pilkada Rokan Hulu.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Harapan saya, kepada Partai Golkar ini agar dapat mendukung kami pada Pilkada 2020, saya merasa cocok dan serasi dipasangkan dengan Hamulian, makanya saya siap berpasangan dengan beliau," tambahnya.

    Di tambahkan, Teddy Mirzadal balon wakil bupati Rokan Hulu, karena siap di pasangkan dengan H. Hamulian, mereka memiliki singkatan dari Hamulian - Teddy yaitu HaTi (Hamulian-Teddy).

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Dengan mendaftarkan penjaringan di DPD partai Golkar H. Hamulian sudah mendaftar di enam partai yakni PDIP, Demokrat, PKS, Nasdem, PAN, Hanura dan Golkar yang disebutkan sebagai partai terakhir dalam pendaftaran penjaringan Balonbup. (Rilis)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pilkada 2020, Hamulian-Teddy Sambangi DPD Golkar Secara Bersamaan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar