Awal Tahun 2020, Sekdakab Kampar Imbau ASN Tingkatkan Kinerja Dalam Pelayanan

Daftar Isi

    BANGKINANG KOTA-Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar untuk lebih meningkatkan kinerja dalam pelayanan di tahun 2020.

    "Kepada seluruh ASN agar terus tingkatkan kinerja dalam meningkatkan pelayanan, kita harus berubah," ujar Sekdakab Kampar usai melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Kamis (02/01/2020).

    Selain itu, Yusri juga menegaskan kembali kepada seluruh pegawai baik itu, ASN maupun Tenaga Harian Lepas (THL) agar lebih meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. 

    "Agar apa yang kita harapkan dapat tercapai, tentunya kita harus berubah di tahun 2020 lebih meningkat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tambahnya. 

    Sekdakab berharap kepada seluruh ASN dan THL agar selalu meningkatkan kedisiplinan kerja. "Berikan ide-ide dan inovasi terbaik sesuai kemampuan dan keahlian yang dimiliki para ASN," sebutnya.

    Sementara itu, kepada pihak manajemen Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang diharapkan juga memberikan pelayanan yang maksimal dan terbaik agar tidak ada lagi masyarakat yang tidak dilayani oleh petugas.

    "Kepada manajemen rumah sakit agar tidak ada pasien yang tidak dilayani dan terlantar," tegasnya dengan suara tinggi.(rif)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Awal Tahun 2020, Sekdakab Kampar Imbau ASN Tingkatkan Kinerja Dalam Pelayanan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait