PR untuk Provinsi Riau di Tahun 2020

Daftar Isi


    Foto: Indra Gunawan Eet

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet mengatakan, setidaknya ada dua hal yang menjadi atensi dan menjadi pekerjaan rumah Provinsi Riau di tahun 2020 mendatang.

    Masalah pertama yang harus menjadi perhatian adalah Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

    Baca Juga: Bentuk Belasungkawa Terhadap Musibah di Riau, Tak Ada Kembang Api dan Terompet di Malam Pergantian Tahun 2020

    "Untuk itu kita mengimbau agar seluruh bupati dan walikota serta Gubernur Riau untuk menjaga komitmen bersama terkait pencegahan kebakaran hutan dan lahan," kata Eet, Selasa (31/12/2019).

    Ia mengatakan, meminta kepada kepala daerah untuk mengarahkan stakeholder mulai dari Camat, Lurah, dan jajaran di bawahnya untuk berkomitmen untuk menjaga hutan dan lahan.

    Baca Juga: Supir Bus Trans Metro Ancam Terus Mogok Sampai Gaji Mereka Dibayarkan

    "Ini kerja bersama, bukan hanya Kapolda Danrem, gubernur saja. Semua dari kita ini harus menjaga Riau dari Karhutla," cakapnya lagi, dilansir cakaplah.com.

    Selain itu, permasalahan yang tak kalah penting adalah permasalahan maraknya peredaran narkoba di Bumi Lancang Kuning. Apalagi Riau merupakan pintu masuk utama peredaran narkoba.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Kita jaga anak-anak Riau jangan sampai memakai narkoba, kita harus perangi narkoba ini. Maka dari itu, dua hal ini harus menjadi atensi daru semua pihak," katanya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Tahun boleh berganti, tapi semangat harus tetap membara untuk Provinsi Riau tercinta," tukasnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PR untuk Provinsi Riau di Tahun 2020
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar