Apresiasi Capaian Personil, Ini Penghargaan Yang Diberikan Kapolda Riau di Tahun 2019

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Agung Setya memberikan apresiasi kepada para personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik seperti pengungkapan kasus narkoba, pencurian dengan pemberatan, serta kasus kebakaran lahan dan hutan.

    Baca Juga: Pergantian Tahun 2020, Walikota Pekanbaru: Tidak Ada Perayaan Malam Tahun Baru

    “Adapun selama tahun 2019 sebanyak 61 personil kita sudah berikan penghargaan atas pertasi-prestasi tersebut. Demikian juga kita telah memberikan bintang jasa atas kesetiaan dalam pelaksanaan tugas semuanya ada 599 bintang jasa,” kata Agung dalam konferensi pers akhir tahun, Senin (30/12/19).

    Baca Juga: Jelang Tahun Baru 2020, Objek Wisata di Inhu Diprediksi Meningkat

    Menurutnya pemberian penghargaan tersebut bertujuan untuk memberikan gairah kepada para personel agar selalu bersemangat dalam situasi apapun untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

    Selain itu, Agung menurutkan pihaknya telah melakukan pembinaan karir,  dimana mereka yang sudah saatnya naik pangkat atau mengikuti pendidikan dilakukan satu mekanisme assessment center dan merit system sistem.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Langkah ini bertujuan untuk menyeleksi personil-personil yang memiliki potensi untuk di kembangkan.Sepanjang  tahun 2019 telah merekrut anggota polisi yang baru dan melakukan pelatihan sebanyak 230 personil.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    “Kemudian bagi personil yg akan menghadapi masa pensiun kita berikan pelatihan wirausaha, sebanyak 243 personil telah kita berikan. Dengan tujuan membangun SDM yg termotivasi, terdidik, terlatih dan teruji keberhasilan dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” tutupnya. (San)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Apresiasi Capaian Personil, Ini Penghargaan Yang Diberikan Kapolda Riau di Tahun 2019
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar