Ini yang Akan Dilakukan Ronaldo Setelah Pensiun

Daftar Isi


    Foto: Cristiano Ronaldo

    LancangKuning.com -- Usai pensiun nanti, pemain sepakbola Cristiano Ronaldo mengungkapkan keinginannya untuk terjun di dunia akting. Kata Ronaldo, dia ingin terlibat dalam pembuatan film Hollywood.

    Dikutip dari Detik.com, Ahad, 29 Desember 2019, Ronaldo masih menunjukkan ketajamannya bersama Juventus di usia 35 tahun. Dia sendiri mengemas 12 gol dari 21 laga di semua ajang musim ini.

    Baca Juga: 5 Fakta Menarik Jelang Arsenal vs Chelsea

    Namun begitu, CR7 sadar kariernya di sepakbola tak akan abadi. Ia sudah memikirkan rencana jangka panjang jika nantinya gantung sepatu.

    Pilihan Ronaldo untuk mengisi waktu pensiunnya ternyata sangat jauh dari lapangan hijau. Tak seperti pemain pada umumnya yang ingin melanjutkan karier sebagai pelatih, pria asal Portugal ini justru berhasrat menjajal dunia akting.

    Baca Juga: Gunung Anak Krakatau Erupsi, Wisatawan Dilarang Mendekat

    "Saya berharap bisa hidup di usai lebih dari 50 tahun. Saya ingin mempersiapkan diri menghadapi tantangan di kehidupanku yang baru nanti," kata Ronaldo dikutip dari Sky Sports.

    "Saya ingin belajar mengenai hal-hal yang tidak saya ketahui sebelumnya. Contohnya, ikut terlibat dalam sebuah film di Hollywood. Namun Anda harus memiliki persiapan yang baik untuk itu," lanjutnya lagi.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Anda harus memiliki bahasa Inggris terbaik untuk memberikan penampilan terbaik. Anda juga tidak boleh gugup," kata dia menambahkan.

    Hollywood sendiri bukanlah tempat yang asing untuk para pesepakbola yang mencoba peruntungannya di dunia akting.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sebelumnya ada Vinnie Jones, Eric Cantona dan David Beckham yang sudah lebih dulu terjun di industri film yang berada di Amerika Serikat ini.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini yang Akan Dilakukan Ronaldo Setelah Pensiun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar