Syamsurizal Bidik Posisi Wakil Bupati Siak dari PAN

Daftar Isi

    Foto: Ketua DPC Demokrat Siak Syamsurizal saat megembalikan formulir pendaftaran di kantor DPD PAN Siak dan disambut sekretaris tim penjaringan Wira Gunawan.

    LancangKuning.com, SIAK - Ketua DPC Demokrat Siak Syamsurizal mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil Bupati Siak di Partai Amanat Nasional (PAN) Siak, Ahad (22/12), Syamsurizal didampingi sejumlah tokoh dan tim suksesnya.

    Baca Juga: Sekda Buka Sosialisasi KRB dan PRB

    "Alhamdulillah, hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil Bupati Siak dari PAN, dan ini bukti keseriusan saya maju sebagai calon wakil bupati," kata Syamsurizal.

    Foto: Istimewa

    Pria yang akrab di sapa Budi itu juga berharap, partai berlambang matahari itu mendukungnya untuk maju bersama ketua DPD PAN Siak yang juga merupakan Bupati Siak saat ini H Alfedri untuk memimpin Siak 2021-2026 mendatang.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Anggota DPRD Siak itu mengaku saat ini sudah 6 partai mengembalikan berkas pencalonan, yakni  partai Demokrat, Nasdem, PPP, Gerindra, PKB dan PAN.

    Foto: Istimewa

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Kita berharap, partai-partai yang kita kembalikan formulirnya bisa bersama-sama pada Pilkada 2020 mendatang," tutupnya. (Gs_li)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Syamsurizal Bidik Posisi Wakil Bupati Siak dari PAN
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar