YouTuber PewDiePie Umumkan Rehat dari YouTube Mulai Tahun Depan

Daftar Isi



    LancangKuning.com - PewDiePie lelaki berkebangsaan Swedia yang lahir di Gothenburg 24 Oktober tahun 1989 ini merupakan seorang Toutuber sukses. PewDiepie dikenal oleh orang-orang karena pengomentar dalam permainan video.

    PewDiePie bekerja di Google dan Youtube, selalin PewDiePie sebagai selebritis youtube dan youtuber dia juga sebagai komentator dalam permainan video. Karir nya sebagai youtuber sudah sejak tahun 2010 hinggalah sekarang.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Namun karena apa penyebabnya membuat PewDiePie ingin berhenti karirnya sebagai youtube dan hal tersebut akan berlangsung mulai tahun depan.

    Tapi ada yang mengatakan bahwa PewDiePie sudah lelah karena sudah cukup lama dia bergabung di youtube yang berperan sebagai kreator konten.

     

    Lewat sebuah video, YouTuber yang memiliki nama asli Felix Kjellberg ini mengakui merasa jenuh dengan rutinitasnya selama ini.

    PewDiePie memang termasuk YouTuber yang cukup rajin mengunggah konten, bahkan hampir setiap hari ada saja video tebaru di kanal YouTube miliknya. "Mulai tahun depan saya akan rehat sejenak.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Pekanbaru Medical Center

    Saya akan menjelaskannya nanti," katanya. Kendati demikian, ia tidak menjelaskan sampai kapan akan beristirahat dan menjauhkan diri dari YouTube. "Aku akan beristirahat dari YouTube tahun depan.

    Aku ingin mengatakannya sebelumnya karena aku sudah memutuskan. Aku lelah. Aku merasa sangat lelah," lanjut PewDiePie dalam video tersebut. Sampai saat ini, jumlah subscriber PewDiePie mencapai angka 102 juta dan sempat menyabet predikat YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak.

     

    chanel milik PewDiePie juga telah ditonton lebih dari 23 miliar kali. Dengan jumlah penonton yang melimpah, ia pun kerap muncul dalam video tahunan YouTube Rewind.

    Terlepas dari konten video gaming-nya, PewDiePie juga dikenal sebagai YouTuber yang kontroversial. Pada pertengahan tahun 2019 ini misalnya, PewDiePie berseteru dengan salah satu kanal YouTube korporat besar asal India yakni T-Series.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Dikutip KompasTekno dari BBC,T-Series belakangan mengambil alih predikat sebagai YouTuber terpopuler dari PewDiePie.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel YouTuber PewDiePie Umumkan Rehat dari YouTube Mulai Tahun Depan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar