Tak Ikut Apel Bendera, Wagubri Jemur Ratusan Pegawai Pemprov Riau

Daftar Isi

    Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution menegur ratusan pegawai yang tak ikut apel bemdera Senin pagi (15/12/2019). 

    PEKANBARU-Tidak mengikuti apel bendera, Selasa (17/12/2019),Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution memanggil ratusan pegawai lingkungan Sekretariat Pemprov Riau. Mereka dikumpulkan di tengah halaman Kantor Gubernur Riau.

    Dibawah terik matahari, Wagubri Edi Natar langsung menegur ratusan pegawai yang tidak ikut apel pagi tersebut. Para pegawai ini terdiri darj ASN dan THL.

    "Saya sudah laporkan ke Pak Gubernur akan mengambil apel pagi, sebab saya mau melihat tingkat kehadiran. Ternyata yang saya lihat tidak seperti hari-hari biasanya, banyak yang tidak hadir," kata Edy.

    Edy menduga banyaknya pegawai yang bolos saat apel pagi ini diduga karena takut dilakukan tes urine seperti sebelumnya dilakukan di Dinas PU dan Perkim, Senin (16/12/2019).

    "Ada sekitar 150 pegawai, termasuk ASN dan THL yang dikumpulkan barusan ini. Masih ada sekitar 100 pegawai lagi yang belum hadir saat saya kumpulkan di lapangan," ujarnya.

    Tidak cukup hanya dijemur di tengah lapangan upacara, Edy juga akan mengumpulkan seluruh pegawai yang tidak hadir apel tadi untuk dikumpulkan lagi sore atau malam dikediaman dinasnya untuk diberikan arahan lebih lanjut soal kedisiplinan.(rie/tpc)


     
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tak Ikut Apel Bendera, Wagubri Jemur Ratusan Pegawai Pemprov Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar