Zul 'Zivilia' Izinkan Istri Cari Suami Lagi

Daftar Isi

    Foto: Zul Zivilia

    LancangKuning.com, Jakarta - Zul 'Zivilia' ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba pada Februari 2019. Ternyata saat ditangkap, Zul sempat memperbolehkan sang istri untuk mencari penggantinya.

    Hal itu diungkapkan Retno Paradinah sebagai istri Zul yang hadir pada persidangan pledoi yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (16/12/2019).

    Baca Juga: Gempa Magnitudo 5,5 Guncang Bengkulu

    "Itu awal pas kejadian itu pas waktu-waktu awal kepanggil udah langsung bilang, 'saya ikhlas kalau kamu mau pergi ninggalin aku, dengan keadaan aku seperti ini aku nggak bakalan tau keluarnya kapan, saya takut kalau nantinya kamu nggak kuat lihat keadaannya' itu terus sih yang diucapkan," papar Retno sambil tak kuasa menahan tangis, melansir Detik.com.

    Baca Juga: Era Digital, Bisnis Buku Cetak Diklaim Tak Akan Mati

    Namun hingga saat ini Retno masih setia menemani Zul dalam persidangannya yang cukup panjang. Bagi Retno masalah kali ini membuat pelajaran baru.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Ya saya menguatkan dia karena sebenarnya masalah-masalah rumah tangga itu dari dulu kan banyak, tapi dengan cara saya bertahan jadi pembelajaran buat saya untuk masalah ini. Buat saya juga bisa lebih bertahan lagi menghadapi ujian kami berdua," sambungnya.

    Retno saat ini juga sering mengeluh perihal pemasukan perekonomian keluarganya yang menurun. Ia bahkan rela menjual beberapa alat musik milik Zul demi kelangsungan hidupnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Meski begitu, ada beberapa hal yang dapat menguatkan Retno dari permasalahan hidupnya ini.

    "Dukungan orang tua dan anak-anak juga. Kalau nggak ada saya siapa lagi, bapaknya udah nggak sama mereka lagi, kalau misalnya saya sendiri nggak kuat, kasihan anak-anak," tukas Retno. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Zul 'Zivilia' Izinkan Istri Cari Suami Lagi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar