Hut BRI ke-124 Cabang Tembilahan, Dandim Inhil Ikut Membagikan Hadiah Para Pemenang

Daftar Isi

    Foto: Dandim 0314 membagikan hadiah lomba

    LancangKuning.com, INHIL - Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/Indragiri Hilir (Inhil) turut ikut andil dalam berbagai lomba yang diselenggarakan oleh Bank Rakyat Indonesia cabang Tembilahan.

    Kodim 0314/Inhil patut berbangga. Pasalnya, anggota dari Kodim 0314/Inhil cukup banyak menyabet gelar juara dalam acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) BRI ke-124 yang bertempat di Jalan Swarna Bumi, Tembilahan, Minggu (15/12/19) pagi tersebut.

    Baca Juga: Pelatihan Metodologi Penelitian Kualitatif Oleh Student Education Forum (SEF)

    Anggota Kodim 0314/Inhil yang mendapat juara dalam perlombaan tersebut antara lain Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mendapat juara 2 pada pertandingan Tenis Lapangan, Pelda Suryadi juara 1 Tenis Meja, Serma Darmansyah juara 2 perlombaan BRI Idol, dan tak ketinggalan lomba mewarnai bagi anak-anak yang berhasil diraih oleh anak dari Serma Rudiono, Ananda Bilqis Arindia zahra dengan perolehan juara 3 lomba mewarnai.

    Foto: Istimewa

    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal turut bangga dan mengapresiasi anggotanya yang berhasil meraih penghargaan dalam kegiatan tersebut.

    Baca Juga: Ribuan Milennial Perawang Peringati Hari AIDS Sedunia Tahun 2019

    "Saya turut merasa senang atas apa yang dicapai oleh rekan-rekan anggota Kodim 0314/Inhil. Ini merupakan salah satu bentuk keikutsertaan Kodim 0314/Inhil untuk sama sama berbaur dengan masyarakat pada event-event yang diselenggarakan, khususnya di Inhil." ujar Dandim.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Letkol Inf Imir Faishal berharap semoga perolehan penghargaan yang berhasil disabet oleh anggota Kodim 0314/Inhil tersebut dapat menjadikan TNI menjadi lebih bersinergi dalam menjalankan tugas.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Untuk kedepannya semoga rekan-rekan anggota Kodim 0314/Inhil dapat lebih berkarya dalam berbagai kegiatan positif dan menjadi contoh serta tauladan yang baik bagi masyarakat hingga menjadi lebih dekat dengan masyarakat dan lebih bersinergi." pungkasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hut BRI ke-124 Cabang Tembilahan, Dandim Inhil Ikut Membagikan Hadiah Para Pemenang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar