Pelatihan Metodologi Penelitian Kualitatif Oleh Student Education Forum (SEF)

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, Pekanbaru -- Student Education Forum (SEF) menggelar pelatihan di Batiqa hotel meeting room.  Minggu, 15 desember 2019. Pelatihan yang bertajuk "pelatihan metodologi penelitian kualitatif" ini sekaligus pelantikan pengurusan departement of Student Education Forum (SEF)  periode 2019-2020. Adapun narasumber pada pelatihan ini ialah Dr. Noor Efni salam M. Si dan Dr. Yasir M. Si.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Kegiatan ini di hadiri oleh Koordinator pengawas pendidikan Prov. Riau Bapak Drs.  Joyosman M.M sebagai tamu undangan sekaligus melantik pengurus Departement of Student Education Forum. Dalam sambutannya beliau mengungkapkan setalah di lantiknya pengurusan SEF ini semoga dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan memajukan di bidang pendidikan lebih maju lagi. Bahkan beliau juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan pelatihan ini.  

    Foto: Istimewa

    Adapun latar belakang berlangsung nya pelatihan ini ingin memberikan pehaman betapa pentingnya metode kualitatif dalam penelitian. Hal ini juga menyamakan persepsi mengenai apa itu metode penelitian kualitatif. Dan menawarkan lead update terkait metode penelitian .

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Seminar ini di mula oleh Ibuk Drs. Noor Efni Salam M. Si selaku pemateri pertama  menyampaikan mengenai pengantar metodologi pelatihan kualitatif dan selanjutnya Bapak Dr. Yasir M. Si menyampaikan mengenai aplikasi dalam metodologi penelitian kualitatif. Mohd. Fikri Mustaqin selaku chief SEF mengatakan " Harapan saya setelah pelatihan ini selesai para peserta di berbagai Universitas khususnya jurusan Ilmu Komunikasi kota Pekanbaru  dapat memahami serta mengaplikasikan ke dalam proposal skripsi nantinya "

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pelatihan Metodologi Penelitian Kualitatif Oleh Student Education Forum (SEF)
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait