Praktek Bisnis di Parkiran FEKONSOS , Jurusan D3 Manajemen Perusahaan Menarik Perhatian

Daftar Isi



    LancangKuning.Com,-
    Area parkiran Fekonsos (Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial) UIN Suska Riau tidak seperti hari – hari biasanya. Parkiran yang normalnya dipenuhi dengan kendaraan mahasiswa ini, kini diisi dengan beberapa stand praktek bisnis mahasiswa D3 Manajemen Perusahaan yang menjual berbagai makanan yang unik. Praktek bisnis itu dilaksanakan dalam rangka memenuhi tugas mata kuliah Praktek Bisnis.(14/11/2016).

    Salah satu stand praktek bisnis tersebut bernama ”TONGSIS” (Tongkrongan Mahasiswa Narsis). Sesuai dengan namanya, Tongsis tidak hanya menyediakan berbagai macam makanan dan minuman, namun Tongsis juga menyediakan properti-properti yang dapat membuat selfie kamu ditempat ini menjadi lebih menarik. Dengan slogan  “Rasa Boss, Harga Anak Kos!!!“ Tongsis berhasil menarik perhatian mahasiswa dengan rasa yang khas layaknya menu di cafe-cafe  namun tetap terjangkau untuk saku mahasiswa.

    Tempat ini menyediakan berbagai menu spesial seperti RockStar (Roti Bakar Cetar), Fuyunghai (bahasa mandarin dari telor dadar, yang dipadu padankan dengan sosis dan sayur sayuran), dan Rainbow Drink dengan tiga varian rasa yakni, Rainbow Drink HTS (Hubungan Tanpa Status), Rainbow Drink LDR (Long Distance Relation), dan Rainbow Drink Jomblo.

    “Praktek Bisnis ini diadakan untuk membangun motivasi dari kawan-kawan  Manajemen Perusahaan tentang bagaimana cara membuka, menjalankan usaha dan mengetahui bagaimana kondisi dilapangan yang sebenarnya. Praktek bisnis ini diharapkan dapat menjadi pengalaman apabila ingin membuka usaha nantinya” ujar Ketua Operasional Mhd. Aji subarkah.  

    Penulis (Maya Apriya Dina).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Praktek Bisnis di Parkiran FEKONSOS , Jurusan D3 Manajemen Perusahaan Menarik Perhatian
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar