Masyarakat Batin Suir Antusias Menghadiri Reses Wakil Ketua DPRD Meranti Iskandar Budiman

Daftar Isi

    Foto: Iskandar budiman memberikan santunan beras kepada warga desa batin suir

    LancangKuning.com, Meranti -- Tidak seperti biasa hari ini 13/12/19 jumat barokah bagi masyarakat desa banglas barat dusun batin suir kecamatan tebing tinggi dihadiri wakil ketua DPRD Meranti dari partai Golongan Karya Iskandar Budiman.SE. sosok anggota dewan yang muda dan energik ini melaksanakan reses perdananya ditahun 2019.

    Baca Juga: Tuntut Selesaikan Sengketa Lahan UNRI, Mahasiswa Dituding Wakil PT. Hasrat Tata Jaya

    "Ini merupakan reses pertama pada tahun 2019, di titik pertama tepat di desa banglas barat, dusun batin suir kec tebing tinggi ini saya sangat merasa terpanggil untuk menyerap aspirasi masyarakat dapil saya, saya hadir menjalankan amanah yang sudah dipercayakan oleh konstituen tentu karna saya dari rakyat oleh rakyat dan akan hadir untuk rakyat juga." Terang pria yang akrab dipanggil bang Iis Anggota dewan yang terbilang masih Millenial ini.

    Baca Juga: Husni Mirza Bidik Posisi Wakil Bupati Siak dari PAN

    Dalam reses tersebut dilaksanakan dialog dengan masyarakat dalam pantauan media melihat antusias masyarakat sangat tinggi dalam mengikuti acara tersebut.

    Foto: Iskandar Budiman.SE wakil ketua DPRD meranti sedang melaksanakan Reses

    " Saya adalah wakil rayat tugas utama saya selain Baggeting dan controlling  adalah menyerap aspirasi mendengar keluh kesah masyarakt disegala bidang baik di bidang pendidikan,kesehatan ekonomi dan infrastruktur. Saya akan berupaya maksimal untuk merealisasikan apa-apa yang menjadi besar harapan masyarakat.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Karena masyarakat sangat berharap masalah yang ada cepat teratasi, dan saya akan berusaha memperjuang impian masyrakat tersebut." Tutup iskandar budiman yang juga wakil ketua DPRD meranti.

    Salah seorang tokoh masyarakat batin suir sangat senang dan bangga terhadap kehadiran anggota dprd tersebut.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Saya mewakili masyarakat sangat senang masih ada anggota dewan meranti yang muda dan berwawasan luas mau menyambangi kami mendengar keluh kesah kami. Semoga aspirasi kami bisa direalisasikan dan Semoga bapak iskandar budiman selalu sehat dan sukses dalam ridho allah swt disetiap aktivitasnya." Ucap Pak Rahim.

    Foto: Berfoto Bersama

    Terlihat hadir jajaran aparatur desa banglas barat para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda-pemudi dusun batin suir desa banglas barat kecamatan tebing tinggi.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Masyarakat Batin Suir Antusias Menghadiri Reses Wakil Ketua DPRD Meranti Iskandar Budiman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar