Ini Data 156 Posko Pengungsi yang Disediakan Pemkab Kampar

Daftar Isi


    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, BANGKINANG KOTA -- Menyikapi tingginya curah hujan yang diprediksi bakal mengakibatkan bencana banjir di beberapa wilayah Kabupaten Kampar, Pemda Kampar telah menetapkan 156 titik lokasi pengungsian yang bisa dimanfaatkan masyarakat terkena bencana. Sebanyak 156 titik tersebut terdiri dari 47 titik pada aliran Sungai Kampar Kiri dan 109 titik pada aliran Sungai Kampar Kanan.

    Baca Juga: Mahasiswa UNRI Serbu DPRD Riau Kecam Kenaikan BPJS

    Demikian disampaikan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar Drs M Amin Filda kepada wartawan, Rabu (11/12/2019) di Bangkinang Kota seusai melaksanakan rapat kordinasi penanganan banjir di Kabupaten Kampar.

    Baca Juga: Penjelasan BMKG soal Gempa Darat M 3,5 di Banyumas

    Amin Filda menjelaskan, bahwa Pemda Kampar telah menetapkan 156 titik pengungsian bagi masyarakat yang tinggal di titik rawan bencana banjir, baik masyarakat yang tinggal di aliran Sungai Kampar Kanan maupun masyarakat yang tinggal di aliran Sungai Kampar Kiri.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Dilansir datariau.com, Amin menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di sepanjang aliran sungai Kampar Kanan dan Aliran Sungai Kampar Kiri agar meningkatkan kewaspadaan.

    "Bagi masyarakat yang ingin mengungsi, silahkan mengungsi pada tempat yang telah direkomendasi oleh pemerintah daerah Kabupaten Kampar," imbaunya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Adapun titik lokasi tempat pengungsian yang ditetapkan oleh Pemda Kampar adalah sebagai berikut:

    Foto: Istimewa

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Data 156 Posko Pengungsi yang Disediakan Pemkab Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar