Curah Hujan Tinggi, Kapolres Kampar Minta Warga Waspada dan Jaga Anak Bermain di Sungai Kampar

Daftar Isi

    BANGKINANGKOTA-Kondisi cuaca dan tingginya curah hujan di wilayah Kabupaten Kampar menjadi perhatian serius bagi Polres Kampar dan jajarannya dengan menghimbau agar selalu siaga dan menjaga anak-anak yang bermain di sungai Kampar.

    Demikian disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Muhammad Kholid saat hubungi, Senin (09/12/2019) siang, di Bangkinang Kota.

    "Karena cuaca dan curah hujan sudah tinggi sehingga bendungan pintu PLTA Koto Panjang debit air meningkat dihimbau kepada masyarakat bantaran sungai kampar agar mulai waspada dan hati-hati karena bahaya banjir," himbau Kholid yang juga mantan Kasubdit di Polda Riau.

    Selain itu, Kholid juga mengingatkan kepada seluruh warga disepanjang aliran sungai Kampar dan bagi yang beraktifitas di bantaran sungai agar selalu berhati-hati karena sewaktu-waktu bisa terjadi banjir.

    "Bagi para orang tua untuk memantau dan mengingatkan kepada anak-anak yang bermain di sungai Kampar agar selau berhati-hati," pungkasnya.

    Sementara itu, manajemen pengelola Unit Layanan PLTA Koto Panjang akan membuka pintu pelimpahan (spillway gate) pada sore ini sekitar pukul 15:00 WIB sebanyak 3 pintu dengan ketinggian 30 cm.(rif)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Curah Hujan Tinggi, Kapolres Kampar Minta Warga Waspada dan Jaga Anak Bermain di Sungai Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar