Raih Empat Medali, Tim Dayung Harumkan Nama Kampar di Penang Malaysia

Daftar Isi

    BANGKINANGKOTA-Ivent Penang Internasional Dragon Boat Festival Tahun 2019 di Teluk Bahang Dam, Penang, Malaysia menjadi ajang pembuktian dari hasil pembinaan dan latihan yang diberikan oleh Pengurus Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Kampar kepada para pedayung dengan merebut sebanyak Empat (4) medali.

    Demikian disampaikan oleh Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Kampar Letkol Inf Aidil Amin saat dikonfirmasi, Ahad (08/12/2019) sore di Bangkinang Kota.

    "Alhamdulillah hari ini, team kita berhasil menambah medali emas dan perunggu. Total team kita meraih sebanyak 4 medali terdiri dari 2 medali emas dan 2 perunggu di ivent Penang Internasional Dragon Boat Festival tahun 2019," ujar Aidil.

    Aidil juga menyampaikan ucapan selamat kepada team dan terima kasih kepada menagar team dan pelatih atas usaha keras mereka sehingga meraih juara diajang bergensi tingkat dunia.

    "Mereka telah berhasil membuktikan di pentas dunia bahwa Kampar itu ada tuah nya," puji Aidil yang juga menjabat Dandim 0313/KPR.

    Menurut Aidil, bahwa anak-anak sungai Kampar itu punya potensi jauh pada zaman peradaban jayanya Candi Muara Takus yang mengarungi perairan sampai Malaysia dan Thailand. 

    "Tapi semua itu tergantung pembinaan dan usaha yang kita lakukan secara bersama-sama sehingga dapat dilihat sendiri hasilnya. Kita sangat punya potensi luar biasa dalam olahraga Dayung untuk melahirkan bibit-bibit di masa depan agar Kampar lebih dikenal lagi lewat olahraga Dayung," kata Aidil mengakhiri wawancara.(rif)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Raih Empat Medali, Tim Dayung Harumkan Nama Kampar di Penang Malaysia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar