Perempuan ini Melahirkan di Tengah Laut Kepulauan Meranti Sabtu Dinihari 

Daftar Isi

     


    MERANTI-Belum lagi sempat sampai di Rumah Sakit, perempuan yang diketahui bernama Maratul Hasanah melahirkan bayi di tengah laut dalam kapal di Perairan Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Sabtu (7/12/2019) dinihari sekitar pukul 00.30 WIB.

    Dari Tanjung Samak, Kepulauan Meranti, Maratul sudah mengalami sakit disekitar perutnya. Tanda-tanda mau melahirkan. Didampingi Tim medis dari UPT Puskesmas Tanjung Samak, Maratul kemudian dibawa ke RSUD Meranti di Selat Panjang. Namun, karena berada di kabupaten kepulauan, transportasi yang digunakan adalah kapal.

    Dalam perjalanan inilah, Maratul mengalami kontraksi dan kemudian melahirkan bayi berkelamin perempuan. "Alhamdulillah, bayinya selamat. Berkelamin perempuan," kata kapten Ambulan Laut Baznas Kepulauan Meranti, Syaiful seperti dilansir dari VIVAnews.

    Selama persalinan Syaiful harus menjaga kecepatan kapalnya mengingat keselamatan ibu yang sedang berjuang dalam persalinan.

    "Alhamdulillah cuaca memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan walaupun kecepatannya harus di kurangi agar tidak terjadi goncangan," jelas Syaiful.(rie)


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Perempuan ini Melahirkan di Tengah Laut Kepulauan Meranti Sabtu Dinihari 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar