Kecelakaan Tunggal di Inhil, Korban Tewas Berlumur Darah

Daftar Isi

    LancangKuning.Com,- Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Lintas Provinsi Blok C Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yakni sepeda motor Yamaha Byson warna hitam bercampur les hijau BM 5179 tidak menggunakan helm dan tidak memiliki SIM. Kamis (10/11/16) pukul 11.30 wib. 

    Kecelakaan itu menyebabkan pengendara Sandri, mengalami luka memar pada bagian dada sebelah kiri, telinga, hidung dan mulut mengeluarkan darah. Akhirnya korban meninggal dunia saat hendak di rawat di Puskesmas Kelurahan Kempas Kecamatan Kempas. 

    Kronologis kejadian, dijelaskan Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, saat korban Sandri, bergerak dari arah Rengat menuju Tembilahan. Setelah sampai ditempat kejadian, sepeda motor yang dikenderainya hilang kendali. 

    "Korban menabrak pohon pinang dan kemudian sepeda motor terpental di Pos Ronda di Kempas," kata Dolifar, Jumat (11/11/16). 

    Ditambahnya, saat kecelakaan berlangsung Jalan dalam kondisi, Jalan Lurus, Beraspal, Berpasir, Cuaca terang pada siang hari dan Jalan juga dilengkapi marka jalan. Rugmat Rp1.000.000, juta. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kecelakaan Tunggal di Inhil, Korban Tewas Berlumur Darah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar