Harapan Sekda Rokan Hulu di Turnament Rambah Barat Cup

Daftar Isi

    Foto: Berpoto bersama

    LancangKuning.com, ROKAN HULU - Sekda Rokan Hulu H. Abdul Haris, S.Sos, M.Si menghadiri acara Open Turnament Sepakbola Desa Rambah Samo Barat Cup I, Kecamatan Rambah Samo, Selasa (03/12/2019).

    Turut dihadiri oleh Kapolsek Rambah Samo, Iptu Didi, Camat Rambah Samo, Arie Gunadi, S.STP, Kepala Desa Rambah Samo Barat Ernawati, tokoh masyarakat, dan ratusan penonton yang memadati lapangan bola Okak Kecamatan Rambah Samo

    Baca Juga: Hari Bela Negara, Kesbangpol Inhil Minta Petunjuk Dandim

    Adapun pertandingan Open Turnament Cup 1 Rambah Samo ini di ikuti 64 tim, yang di ikuti dari berbagai kecamatan di Rokan Hulu. Disebutkan bahkan panitia mengatakan para pemain ada yang berasal dari padang lawas Sumatera Utara dan Kampar.

    Baca Juga: Bikin Kaget, UAS Talak Cerai Istri

    Ditambahkan, akan ada 63 hari pelaksanaan pertandingan untuk keseluruhan. panitia juga mengatakan kedepannya dalam turnamen selanjutnya akan di tingkatkan secara bergengsi.

    Sementara itu, Sekda Rokan Hulu dalam mengatakan berharap dengan adanya turnament seperti ini semakin menjalin silahturahim seluruh pemain.

    Dijelaskan Sekda Abdul Haris, 4 hal yang bisa didapatkan dari turnamen ini, dan sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat. Pertama peserta turnamen bisa memperoleh prestasi yang baik, kedua perekonomian masyarakat juga di sekeliling bisa hidup, ketiga terjadi juga hubungan silaturahmi antara masyarakat, keempat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan di antara masyarakat.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Saya sendiri merasa ini menjadi gerakan untuk kita, untuk mendorong dilaksanakannya kegiatan-kegiatan seperti ini seluruh desa di Kabupaten," sebut Sekda.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Dan pertandingan-pertandingan yang seperti ini juga bisa mendorong generasi muda untuk mengikuti kegiatan yang berbau positif. Kami berharap akan lahir generasi muda penerus Rokan Hulu yang lebih berkualitas," tungkas Abdul Haris. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Harapan Sekda Rokan Hulu di Turnament Rambah Barat Cup
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar