Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Isti Ekatana Upaweda

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Indonesia merupakan negara dengan kepulauan terbesar di dunia, dengan jumlah penduduk nya yang mencapai 270 juta penduduk, dan merupakan negara berpenduduk terbesar di dunia d urutan ke empat, dan juga negara dengan mayoritas penduduk beragama Islam terbesar di dunia dengan lebih dari 230 juta jiwa.

    Dengan jumlah penduduk nya yang semakin hari semakin meningkat tentunya indonesia harus memiliki banyak sekolah–sekolah pendidikan baik itu perguruan tinggi ataupun sekolah dasar sebagai sarana memperbaiki jiwa pemuda/pemudi yang ada di indonesia, Seperti salah satu nya adalah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Isti Ekatana Upaweda yang terletak di Provinsi yogyakarta.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Sesuai namanya, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Isti Ekatana Upaweda adalah sebuah Sekolah Tinggi/Perguruan Tinggi ilmu ekonomi swasta yang terletak di kota Yogyakarta, Prov. Yogyakarta. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Isti Ekatana Upaweda ini mulai di bangun dan di resmikan pada tahun 28 Juni 1995, dan saat ini lokasi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Isti Ekatana Upaweda, terletak di di Jalan Hayam Wuruk No 20 , Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia.

    Sementara untuk program studinya sendiri, pada saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Isti Ekatana Upaweda tercatat sudah memiliki 4 jurusan / Bidang Studi yang ada. Walaupun di kebanyakan jurusannya tersebut masih terakreditasi C, dan semua program studi yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Isti Ekatana Upaweda ini sudah mendapatkan izin tertulis dan akreditasi yang resmi dari badan akreditasi nasional republik indonesia.

    Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Isti Ekatana Upaweda adalah satu institusi resmi yang bergerak di bidang pendidikan tinggi dengan tugas utamanya adalah memberikan Pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, pengabdian kepada masyarakat, dan adapun tugas yang diusung oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Isti Ekatana Upaweda untuk ke depannya diantaranya:

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Institut Teknologi Kalimantan

    1. Guna membentuk dan melahirkan lulusan yang cerdas dan berbudi luhur yang telah mengusai ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang diminatinya.
    2. Guna melahirkan lulusan yang telah berkemampuan mengembangkan Ilmu Pengetahuan melalui pembelajaran yang berkelanjutan yang berguna bagi pembangunan dan keselamatan umat dan bangsa
    3. Dan mewujudkan lulusan yang berkemampuan untuk memecahkan berbagai permasalahan yang ada di dalam umat dan masyarakat melalui pengalaman Ilmu pengetahuan.
    4. Guna menjadi pelopor mutu Pendidikan tinggi yang berdaya saing dan bersinar di masa yang akan datang.

    Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Isti Ekatana Upaweda ini ini sendiri juga termasuk salah satu Sekolah Tinggi atau Kampus yang ada di Yogyakarta Provinsi Yogyakarta - Indonesia, dan sistem pengajaran yang ada di perguruan tinggi ini juga di dukung oleh para staf pengajar atau dosen dengan kualitas yang baik dan juga yang terutama berkompeten di dalam bidang keilmuannya, serta di dukung juga dengan fasilitas penunjang pendidikan yang lengkap sesuai dengan jurusan / program studi yang ada.

    Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Isti Ekatana Upaweda ini juga masih terus aktif dan juga masih dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus nya di bidang Ekonomi. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Isti Ekatana Upaweda ini juga mempunyai jurusan sebanyak 4 jurusan atau Program Studi, dan di masing masing Jurusan yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Isti Ekatana Upaweda ini memiliki akreditasi yang berbeda – beda, sperti berikut ini :

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    1. Nama Prodi : Manajemen
    2. Status : Aktif
    3. Jenjang : S1
    4. Akreditasi : -
       
    5. Nama Prodi : Hubungan Pemasaran
    6. Status : Hapus
    7. Jenjang : D1
    8. Akreditasi : - 
       
    9. Nama Prodi : Manajemen Pemasaran
    10. Status : Aktif
    11. Jenjang : D3
    12. Akreditasi : - 
       
    13. Nama Prodi : Manajemen Pemasaran
    14. Status : Hapus
    15. Jenjang : D2
    16. Akreditasi : - 

    Saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Isti Ekatana Upaweda telah memiliki 23 dosen dan 637 mahasiswa.(Doni)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Isti Ekatana Upaweda
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar