SEA Games 2019, Gregoria Buka Keunggulan Indonesia atas Singapura

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Gregoria Mariska, putri kelahiran Indonesia yang saat ini beranjak usia 20 tahun yang berbakat di dunia olahraga bulu tangkis dan sudah banyak sekali mengharumkan nama baik Indonesia di berbagai pertandingan.

    Gregoria Mariska pemain bulu tangkis tunggal putri yang sudah aktif pada pemain pelatnas sejak tahun 2013 lagi, dan bisa dikatakan cukup lama Gregoria ini terjun ke dunia bulu tangkis pastinya sudah tidak diragukan lagi atas skill dan keahliannya dalam bermain.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Seperti yang kita ketahui Gregoria berhasil membuat sejarah yaitu memperoleh emas  pada ajang Kejuaraan Dunia BWF 2017 lalu yang dilaksanakan di Yogyakarta. Kemudian pada SEA Games 2017 pada waktu itu Kuala Lumpur Malaysia sebagai tuan rumah dan beliau berhasil memperoleh perunggu.

     

    Kemudian baru- ini pada ajang SEA Games 2019 beliau berhasil membuka keunggulan untuk Indonesia terhadap Singapore di babak semifinal bulu tangkis beregu .

    Pada partai kedua, pasangan ganda Ni Ketut Mahadewi Istarani / Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan Jin Yujia / Nur Insyirah Khan.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Nusantara Manado

    Jalannya pertandingan, Pada awal gim pertama, Gregoria langsung tancap gas dengan keunggulan 4-0. Yeo Jia min sempat menipiskan keadaan menjadi 2-5. Namun Gregoria terus melesat dan unggul 11-5 pada interval gim pertama.

     

    Selepas interval, Gregoria terus menambah raihan poinnya. Sementara raihan poin Yeo Jia Min mentok di angka 15. Halaman Selanjutnya Gregoria memenangi gim pertama dengan skor 21-15. Awal gim kedua berjalan ketat. Baik Gregoria maupun Yeo Jia Min saling bergantian memperoleh poin hingga kedudukan 8-8. Akan tetapi, Gregoria-lah yang unggul pada interval gim kedua dengan skor 11-10.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Setelah interval, Yeo Jia Min sempat menyusul 13-13. Namun tak berselang lama, Gregoria kembali unggul 15-13. Sempat terjadi deuce saat kedudukan 20-20. Akan tetapi, Gregoria mampu mengakhiri gim kedua dengan skor 23-21.(Umi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SEA Games 2019, Gregoria Buka Keunggulan Indonesia atas Singapura
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar