Cedera Paha, Sergio Aguero Dipastikan Absen Saat Derbi Manchester

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pelatih Pep Guardiola dari club Manchester City, menyebutkan bahwa Sergio Aguero tidak bisa ikut bertanding dalam waktu yang cukup lama karena cedera paha yang dialaminya.

    Pep Guardiola juga akan memastikan bahwa Sergio Aguero akan tidak bisa ikut dalam pertandingan saat timnya Man City akan bertanding melawan Manchester United yaitu rival yang sekaligus  tim yang satu kota bersamanya, pada 8 Desember yang akan datang. Hal itu dikatakan Pep Guardiola menjelang pertandingan ke 5 Grup F  pada Liga Champions antara  club Man City vs club Shakhtar Donetsk.

    Baca juga : Tehnik dan Strategi Jitu Indra Sjafri Patahkan Permainan Thailand

    Pertandingan ini akan adakan di Stadion Etihad, pada hari Selasa 26 November 2019, atau pada hari Rabu dini hari WIB. Pep Guardiola mengatakan ketidak ikut sertaaan Sargio Aguero saat pertandingan di bulan Desember sangat membuat timnya rugi. Karena , di bulan Desember itu nanti club Man City akan bermain 8 laga pertandingan dalam 3 kompetisi.

     

    "Sargio Aguero tidak akan tampil dalam Derbi Manchester. Mungkin tim kami akan mendapat keajaiban kalau Aguero dapat sembuh dengan cepat, tetapi saya rasa itu tidak akan mungkin terjadi.

    "Kami akan menghadapi jadwal terberat dari Desember hingga Februari. Aguero akan absen cukup lama. Saya tidak tahu persis kapan dia akan kembali," kata Guardiola dikutip dari situs web Irish Times.," ujar Guardiola menambahkan.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Aguero mendapat cedera paha saat Man City mengalahkan Chelsea 2-1 pada laga pekan ke-13 Liga Inggris, akhir pekan lalu. Aguero tidak bisa melanjutkan pertandingan dan harus ditarik keluar pada menit ke-76.

    Cederanya Aguero membuka jalan bagi Gabriel Jesus untuk unjuk gigi. Menanggapi hal ini, Jesus tidak mau menyebut cedera Aguero sebagai berkah untuk dirinya.

     

    "Saya tidak senang melihat Aguero cedera. Memang tidak mudah bagi seorang pesepak bola harus duduk di bangku cadangan. Tetapi saya selalu bekerja keras untuk bisa tampil. Saya dalam keadaan siap," kata Jesus.

    Kondisi Aguero menambah daftar panjang pemain Man City yang cedera musim ini. Hingga saat ini, masih ada tiga pemain inti yang belum pulih dari cedera. Tiga pemain itu adalah Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko dan juga Leroy Sane.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Di Liga Champions, Man City butuh satu kemenangan lagi untuk bisa lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup C. Saat ini, Man City memimpin dengan koleksi 10 poin, unggul lima angka atas Shakhtar dan Dinamo Zagreb yang secara berurutan menempati peringkat dua dan tiga (Riko).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cedera Paha, Sergio Aguero Dipastikan Absen Saat Derbi Manchester
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar